3 Cara STOP Paket Internet Tri 2.5GB 2000 Rupiah

Cara STOP Paket Internet Tri (3) 2.5GB 2000 Rupiah - Paket Tri dengan harga Rp2.000 dan mendapat kuota 2.5GB, menurut saya adalah merupakan paket internet yang murah. Meskipun setiap hari membayar 2000 rupiah, tapi kuota 2.5GB untuk satu hari itu juga lumayan besar menurut saya. Untuk YouTube an, browsing, sampai mendownload pun bisa. Nah tapi entah mengapa, banyak pengguna paket internet ini yang mencari cara bagaimana cara melakukan berhenti berlangganan otomatis dari paket internet 2000 2.5GB ini.

Mungkin alasannya pilih berhenti langganan karena berbagai hal seperti gangguan sinyal, tidak butuh kuota banyak dalam waktu singkat (1 hari), dan mungkin ada hal yang merugikan lainnya dari paket internet 2000 2.5GB ini dari setiap pengguna yang merasakan.


Baca Juga : Paket Internet Tri Kuota 5GB cuma 5000


Nah kali ini saya di blog Paketaninternetmurah.com akan membagikan beberapa cara bagaimana supaya kamu yang ingin berhenti paket internet Tri ini, mengetahui caranya. Dan kabarnya, banyak yang tidak bisa berhenti beralangganan padahal mengunakan cara kode sms stop paket internet yang diberikan dari pihak Three itu sendiri.


Alasan Kenapa Berhenti (STOP) Paket Tri 2.5GB 2000 Murah

Nah mengapa kamu memilih stop paket internet Tri 2.5GB ini?! Padahal paket internet ini murah loh! Iya kan? Beberapa alasan yang mungkin kenapa kalian memilih stop paket interbet ini adalah sebagai berikut.

1. Sinyal Tri Buruk. Sinyal atau jaringan internet ini tergantung dengan lokasi masing-masing ya. Misalnya kalau di tempat tinggal saya koneksi internet Tri bagus, belum tentu akan bagus di tempat kalian yang mungkin berlokasi jauh dari perkotaan. Nah, maka dari itu apabila koneksi internet Tri di tempat saya jelek, maka lebih baik memilih ganti provider lain.

2. Ada Paket Lebih Murah. Alasan kedua mungkin kalian  memilih melakukan stop karena mendapati paketan internet yang lebih murah dari ini, baik di provider lain maupun di provider Tri ini. Maka tentu, saya pun akan memilih paket internet dengan harga yang lebih murah tersebut.

3. Kuota Terlalu Besar. Mungkin kamu merasakan kebanyakan dengan menggunakan kuota internet dari paket ini, sehingga sehari menyisakan banyak kuota misalnya, maka mungkin kalian akan merasa membuang-buang kuota dan sejenisnya. Nah ini juga bisa menjadi alasan kalian melakukan stop paket internet, karena sejatinya kalian setiap harinya tidak membutuhkan paket internet dengan kuota besar.

4. Dua Jenis Paket 2.5GB. Perlu kamu ketahui, bahwa paket internet 2.5GB ini mempunyai dua jenid promo yang besar kuotanya sama-sama 2.5GB dan seharga 2000. Namun ada yang dibagi-bagi waktu batas kuotanya, dan ada yang full 24jam. Nah mungkin apabila kalian mendapati promo yang kuota 2.5GB yang dibagi-bagi ini, dan terlanjur membeli, maka kemungkinan kamu akan memilih untuk berhenti berlangganan. Karena kuota yang dibagi-bagi, kalau dibandingkan dengan yang full 24jam, maka lebih baik yang full 24jam. Selebihnya tentang ini, silahkan baca di : Paket Internet Tri Murah

Cara STOP Paket Internet Tri (3) 2.5GB 2000 Rupiah

Pada  blog ini, saya bagikan beberapa cara untuk melakukan stop berlangganan paket internet 3 Tri 2.5GB ini, silahkan kamu coba.

1. Cara Stop Paket Tri 2.5GB dengan SMS

Seperti kode stop berlangganan yang diberikan pihak Tri ketika kamu pertama kali berhasil aktivasi paket internet murah ini, adalah dengan ketik STOP AU2.5GB kirim ke 234. Silahkan kamu coba cara berhenti berlangganan paket harian Tri ini. Dan apabila tidak bekerja, silahkan ikuti perpanjangan otomatis sebanyak 3 kali terlebih dahulu, setelah itu coba kembali lakukan stop paket internet dengan cara di atas.

Kamu juga bisa mencoba menggunakan kode sms ketik STOP 2.5GBAUR kirim ke 234 untuk berhenti berlangganan paket Tri 2000 2GB ini. Silahkan kamu coba saja.

2. Cara Stop Paket Three 2.5GB dengan Menyisakan Pulsa di Bawah Rp2.000

Untuk cara ke dua ini juga bisa kamu coba. Maksudnya begini, silahkan kamu habiskan pulsa atau beri minimal pulsa nomor 3 kamu di bawah 2000 rupiah untuk beberapa hari (3 - 5 hari). Setelah itu silahkan coba isi ulang pulsa lagi dengan jumlah yang kecil di atas Rp2.000, untuk membuktikan apakah paket internet masih aktif atau sudah berhenti.

Biasanya kalau menggunakan cara ke dua ini, kamu nanti sudah tidak bisa membeli paket internet Tri 2.5GB Rp2000 ini lagi.

3. Hubungi Pihak Tri untuk Stop Paket 2.5GB

Nah apabila kedua cara di atas masih tidak bekerja, silahkan saja hubungi nomor call center Tri (contact service) 123. Silahkan lakukan panggilan ke 123 untuk berkonsulasi dan meminta solusi. Kalau kamu ingin menggunakan sosial media juga bisa, tapi kemungkinan besar tidak akan dibalas atau dibalas tapi lama.


Demikianlah 3 Cara STOP Paket Internet Tri 2.5GB 2000 Rupiah ini, semoga bermanfaat dan berhasil diterapkan untuk kalian yang ingin berhenti berlangganan paket 2 ribu 2GB ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel