Cara Daftar Paket Internet Murah Tri 5GB Cuma 5 Ribu

Paketaninternetmurah.com - Selamat datang di situs yang terus membagikan informasi tentang cara daftar paket internet murah. Kali ini dari operator tri. Kamu pengguna tri (3)? Simak isi postingan ini.

Tri merupakan provider atau operator kartu seluler yang memberikan banyak pilihan paket internet murah yang bisa kamu daftarkan. Sehingga tak heran kalau banyak dari pengguna internet yang menggunakan kartu tri.

Namun, kadang masalahnya adalah sinyal. Pilihan sinyal yang bagus di daerah kamu lebih penting ketimbang harga paketan yang murah, tapi di tempat kamu berada tidak ada sinyalnya, atau mungkin ada tapi susah (lemot).

Nah hal ini tidak bisa dipungkiri, karena kita bertempat di tempat yang berbeda-beda. Kadang sinyal di suatu tempat bagus, belum tentu di tempat kamu bagus. Oleh sebab itu, pilihlah operator yang menurutmu cocok untuk kamu gunakan, yang tidak akan mengecewakanmu nantinya.

Beruntung, bagi kamu sebagai pengguna tri yang ditempat tinggalnya mendapat banyak sinyal ketika menggunakan kartu tri. Karena, ada paketan internet murah tri dengan kuota 5gb yang hanya bayar 5 ribu saja.

Mau tahu bagaimana cara daftar paket internet tri yang murah? Berikut di bawah ini caranya.

Paket Internet Tri Murah 5GB Hanya 5 Ribu

Berikut ini cara mendaftarkan atau membeli paket internet tri 5gb dengan kartu nomor tri kamu :

1. Dial *111*1# untuk menuju pilihan paket tri. (Lihat gambar di bawah)

2. Setelah muncul seperti gambar di bawah ini, silahkan pilih 5GB 1 Hari Rp5rb. Pada gambar screenshot di bawah ini, paketan tersebut ada di nomor 3. Jadi untuk melanjutkan membelinya, masukkan angko 3.

3. Paket internet tri 5gb ini dibagi menjadi 1gb untuk semua jaringan dengan masa berlaku satu hari, kemudian sisanya yang 4gb juga untuk semua jaringan yang berlaku hanya mulai di pukul 00 (tengah malam) - 09 (jam 9 pagi) saja. Apabila setuju dengan ketentuan tersebut, silahkan masukkan angka 1 dan tekan Kirimkan. (Baca Lainnya : Paket Internet Tri 2GB Rp1500)

Kamu akan mendapat pesan dari tri, terkait paket internet 5gb yang kamu beli tersebut. Untuk membeli paket tersebut supaya berhasil, pastikan pulsa kamu mencukupi (minimal ada 5 ribu) untuk membelinya.

Paket tersebut akan diperpanjang otomatis selama pulsa kamu masih mencukupi. Tapi jangan khawatir, untuk cara stop berlanggannya juga diberitahukan pada pesan balasan dari tri tersebut.

Baca Juga : Paket Internet Tri 2GB Rp10 Ribu

Kalau nomor tri kamu tidak bisa digunakan untuk paket kuota 5gb tersebut, coba pilih paketan lainnya. Cara daftar paketan lainnya ada di bawah ini, silahkan dipilih, dan klik saja untuk mengetahui caranya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel