Paket Nelpon Tri Murah (3) Terbaru 2018

Paket Nelpon Tri - Selamat datang di blog Paketaninternetmurah.com, yang mana bahasan dari situs ini bukan hanya sekedar paketan internet murah, melainkan juga tentang hal-hal lainnya terkait provider kartu prabayar. Seperti misalnya kali ini saya akan bagikan informasi perihal paket nelpon dari provider Tri. Bagi pengguna operator Tri, yang sedang mencari paket nelpon murah dari Tri, silahkan baca kelanjutannya di bawah ini.

Baca Juga Nanti : Paket Internet Tri 2.5GB cuma 2000 Rupiah


Paket Nelpon Tri Murah (3) Terbaru 2018

Dari daftar program paket nelpon, Tri memberikan banyak pilihan. Seperti paket nelpon obrol sepuasnya atau paket bebas bicara, dan juga paket nelpon yang berlaku untuk sesama nomor Tri dan ke operator lain. Selain itu juga ada paket nelpon ke luar negeri. Nah bagaimana cara paketannya? Di bawah ini caranya.

Cara Paket Nelpon Tri Murah (3) Terbaru 2018

1. Langkah pertama silahkan lakukan dial atau panggila di nomor *123#, kemudian pilih nomor 5 untuk pilihan Nelpon & SMS. Silahkan masukkan angka 5, kemudian tekan Kirimkan. Contohnya seperti gambar di bawah ini :


2. Setelah itu muncul pilihan seperti gambar di bawah ini, pilih nomor 1 untuk Nelpon. Silahkan masukkan angka nomor 1 dan tekan Kirimkan untuk menjalankan perintah.


3. Nah setelah itu akan muncul daftar paket nelpon yang bisa kamu pilih untuk membeli paketan nelpon-nya. Daftar paket nelpon murah dari Tri seperti gambar di bawah ini, silahkan pilih paket nelpon sesuai kebutuhanmu.




Dengan memilih, dan melakukan langkah selanjutnya, maka nanti kamu juga akan mendapatkan infrmasi perihal harga paket nelpon dan ketentuannya.

Itulah Paket Nelpon Tri Murah (3) Terbaru 2018. Demikianlah postingan artikel informasi kali ini, semoga bermanfaat untuk kalian semua.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel