Cara Unreg Registrasi Nomor Tri Sendiri

Unreg Registrasi Nomor Tri - Sebelumnya kita ketahui, melakukan registrasi nomor prabayar dengan validasi nomor NIK dan nomor KK ini adalah kebijakan baru dari menteri komunikasi yang dimaksudkan untuk keamanan pengguna alat komunikasi yang menggunakan nomor prabayar ini. Nah kabarnya, untuk nomor NIK dan KK ini terdapat batasan bisa digunakan untuk beberapa registrasi nomor prabayar saja (kalau tidak salah sebanyak 3 nomor). Jadi sebelum mengganti nomor (apabila ingin ganti), sebaiknya pengguna melakukan unreg registrasi dari nomor yang akan diganti tersebut.

Tapi kabar baru datang, bulan Mei 2018 ini, sekarang tidak ada batasan untuk nomor NIK dan KK digunakan me-registrasi nomor prabayar. Jadi bisa berapapun jumlahnya nomor digunakan, nomor NIK dan KK masih bisa digunakan. Tapi, untuk mengantisipasi perubahan kebijakan lagi, sebaiknya lakukan unreg apabila ingin ganti nomor. Caranya silahkan baca di bawah ini.


Baca Lainnya : Paket Nelpon Tri Terbaru


Cara Unreg Registrasi Nomor Tri Sendiri


Nah kamu tinggal melakukan SMS ke nomor 4444 dengan cara atau kode ketik UNREG#NIK# kirim kr 4444. Contohnya juga sudah ada pada gambar di atas. Silahkan diterapkan apabila ingin membatalkan registrasi prabayar pada nomor Tri kalian.


Baca Juga : Cara Paket Internet Tri 2.5GB cuma Rp2000


Dengan cara di atas, kalian tidak perlu lagi pergi ke gerai operator Three untuk melakukan pembatalan registrasi yang mungkin jauh daritempat tinggal kalian. Tapi apabila ingin lebih mudah dan aman (apabila takut (gaptek)), silahkan melakukan unreg dengan membawa ke gerai operator Tri terdekat dari tempat tinggal kalian.

Baiklah, itulah Cara Unreg Registrasi Nomor Tri Sendiri yang saya bagikan pada artikel ini, semoga bermanfaat untuk kalian semuanya.