Paket Internet Tri (3) Murah 3G/4G Terbaru 2018

Paket Internet Tri Murah - Halo semua, selamat datang di blog Kumpulan Cara Daftar Paket Internet Murah. Pada kesempatan kali ini, saya akan bagikan informasi paketan-paketan murah dari provider Three, baik kuota yang berlaku di jaringan 3G, maupun 4G. Bagi pengguna nomor Tri, semoga postingan artikel ini bermanfaat dengan membantu kalian (pengguna 3) mendapatkan paket internet Tri dengan harga yang lebih murah, dari paket data yang sebelumnya kalian gunakan.

Selain paket internet yang berlaku di jaringan 3G atau 4G, saya juga bagikan informasi paket internet Tri dengan masa berlaku harian maupun bulanan. Jadi, di bawah ini nanti silahkan kamu pilih paketan internet yang menurutmu cocok untuk kamu beli. Kemudian apabila cara paket internet tidak bekerja, silahkan coba cara paket internet Tri lainnya. (Yang perlu kamu ketahui, postingan artikel ini akan selalu di perbarui apabila ada program/promo paket internet Tri yang baru).

Untuk kalian yang ingin mendapatkan informasi paket internet terbaru selain dari operator Three, silahkan ikuti blog ini terus. Supaya tidak ketinggalan postingan terbaru, silahkan masukkan email kamu pada kolom yang ada di bagian bawah postingan artikel ini. Setelah itu tekan tombol KIRIM, maka kamu akan mendapat pemberitahuan informasi terbaru dari Paketaninternetmurah.com yang dikirim ke inbox email kamu.

Baiklah, di bawah ini adalah kumpulan daftar paket internet Tri terbaru yang bisa dijadikan referensi dan kamu coba sebelum membeli paket internet Tri.

Daftar Paket Internet Tri (3) Murah Jaringan 3G/4G Terbaru 2018

Beberapa daftar paket internet 3 di bawah ini, silahkan kamu pilih mana yang cocok buat kamu, dan silahkan dicoba apakah promo/program paket tersebut masih tersedia di nomor Tri kamu. Karena biasanya program/promo paketan internet yang diberikan di setiap nomor berbeda-beda. Kemudian apabila masih ada dan cocok, silahkan lakukan pembelian paket internet dengan cara yang juga sudah tersedia di bawah ini.


1. Paket Internet Tri 2.5GB Rp2000

Menurut saya, paket internet Tri kuota 2.5GB dengan harga Rp2.000 yang berlaku harian ini lumayan murah. Apalagi kalau kamu adalah pengguna yang setiap harinya butuh paket internet dengan kuota yang lumayan besar. Seperti saya, saya masih setia mengikuti perpanjangan otomatis paket internet Tri 2GB Rp1.500. Namun sayangnya, promo paket yang saya gunakan ini sudah jarang didapatkan pengguna nomor Tri lainnya. Apabila saya tidak mengikuti perpanjangan otomasti, mungkinsaya juga kehilangan promo 2GB 1500 ini. Kemudian ada juga paket internet Tri 1GB 1000 rupiah yang juga tidak semua pengguna nomor Tri bisa mendapatkan promonya.

Kemudian untuk paket internet 3 2.5GB ini memiliki 2 jenis. Yaitu ada paket internet dengan kuota 2.5GB pembagian, dan ada yang 2.5GB tanpa pembagian sehari 24 jam. Apabila kamu mendapat yang 2.5GB berlaku 24jam tanpa pembagian, maka beruntung. Karena lebih baik paket internet tersebut.

Cara Paket Internet Tri 2.5GB Rp2000

1. Langkah pertama silahkan lakukan panggilan/dial ke nomor *111*1#. Maka akan muncul daftar program/promo paket internet Tri seperti gambar di bawah ini. Perlu kamu ketahui, untuk hasil dial *111*1# ini setiap nomor biasanya berbeda-beda. Promo paket 2GB 1500 dan 1GB 1000 pun bisa dilihat dengan dial ini, dan apabila tersedia, maka kamu beruntung mendapat promo paket Tri murah tersebut. Nah untuk nomor Tri saya, hasil yang tersedia seperti gambar di bawah ini. Untuk paket murah 1500 2GB dan 1000 1GB sudah tidak tersedia.


2. Silahkan pilih nomor 2 untuk 2.5GB Rp2.000 dengan cara masukkan angka 2 pada kolom tersedia, kemudian tekan Kirimkan. Maka hasil yang didapat setiap nomor Tri akan berbeda. Ada yang paket kuota 2.5GB waktunya dibagi, dan ada yang 2.5GB full 24jam. Saya mencoba menggunakan dua nomor Tri yang berbeda, dan hasilnya pun juga berbeda seperti di dua gambar bawah ini.


Yang pertama adalah paket kuota 2.5GB dengan pembagian 750MB 24jam dan 1.75GB berlaku pukul 01-09. Kemudian yang ke dua paket dengan kuota 2.5GB full 24jam. Jadi apabila kamu mendapat promo yang ke dua, maka kamu beruntung. Karena sudah pasti lebih enak yang paket 2.5GB tanpa pembagian waktu.

Cara Stop Paket 2.5GB 2000 Tri

Nah apabila paket internet tersebut tidak sesuai yang diinginkan. Maka lebih baik melakukan stop atau berhenti berlangganan otomatis paket 2.5GB Tri ini. Saya sudah membuat postingan terkait cara stop paket internet ini, silahkan kamu baca di sini : Cara Stop Paket Tri 2.5GB

Kemudian untuk cek sisa kuota paket internet ini, silahkan lakukan dial *123*2*3# atau melalui SMS dengan ketik INFO KUOTA kirim ke 234.


2. Paket Internet Tri 5GB Rp5000

Paket internet Tri dengan kuota 2.5GB kurang? Maka kamu bisa pilih paket internet Tri dengan kuota 5GB yang lebih besar. Namun harganya juga lebih mahal ketimbang paket 2.5GB. Yaitu paket Tri 5GB seharga 5 ribu rupiah. Untuk caranya silahkan terapkan sesuai dengan langkah cara di bawah ini.

Cara Paket Tri 5GB 5000

1. Pertama lakukan dial *111*1#.


2. Pilih nomor 1 untuk 5GB CUMA 5rb. Caranya masukkan angka 1 kemudian tekan Kirimkan.


3. Baca ketentuan paket internet seperti gambar di atas, kemudian apabila setuju dan ingin melakukan pembelian paket internet, silahkan masukkan angka 1 dan tekan Kirimkan. Pastikan pulsa kamu mencukupi untuk melakukan pembelian paket internet ini.

Cara Stop Paket Tri 5GB 5000

Untuk cara stop/berhenti berlangganan otomatis paket internet 5000 5GB ini, kamu bisa lakukan sms dengan cara ketik STOP AU5GB kirim ke 234. Dan apabila cara tersebut tidak bekerja, kamu bisa hubungi nomor 3Care untuk konsultasi. Silahkan hubungi nomor 123.


3. Paket Internet 3 Kuota 1GB Rp10000 Berlaku 30 Hari

Selanjutnya ada paket internet Tri yang berlaku 30 hari (bulanan), dengan kuota yang tidak terlalu besar apabila untuk 30 hari. Yaitu cuma kuota 1GB saja. Nah, paket internet ini cocok sekali buat kamu yang setiap harinya tidak terlalu membutuhkan banyak kuota data untuk internet. Misalnya kamu menggunakan internet hanya sekedar untuk chat atau sosial media, maka paket internet ini cocok buat kamu beli.

Cara Paket Internet Three 1GB Rp10.000

1. Kamu tinggal lakukan dial/panggilan ke *111*1#, maka akan muncul pilihan paket tersebut apabila  nomor 3 kamu mendapat promonya. Perhatikan gambar di bawah ini contohnya.


2. Promo paket Tri kuota 1GB berlaku 30 hari tersebut ada di nomor 3. Maka masukkan angka 3, kemudian tekan Kirimkan. Ketentuan paket internet Three 1GB Rp10rb tersebut seperti di bawah ini.


3. Apabila ingin beli paket internetnya, sampai tahap di atas kamu tinggal masukkan angka 1 pada kolom, kemudian tekan Kirimkan. Maka tunggu proses aktivasi paket internet kamu, nanti mendapat balasan lewat SMS. Pastikan juga pulsa kamu mencukupi untuk melakukan pembelian, supaya aktivasi paket internet berhasil.

4. Paket Chatting 3 Tri Unlimited Sebulan Rp5.000

Untuk membeli paket chat Tri ini melalui layanan Bima+. Kamu bisa menggunakan layanan Bima+ versi aplikasi yang bisa diinstal dari Play Store, atau layanan Bima+ versi web browser di link : http://bima.tri.co.id.

Panduan Membeli Paket Chatting 3 Tri :

  1. Silahkan login layanan Bima+ menggunakan nomor Tri kamu
  2. Pada halaman awal, ketikkan pada kolom pencarian yang tersedia dengan kata kunci "chatting". Kemudian pilih opsi "Paket Chatting Sebulan" yang muncul di bawahnya
  3. Selanjutnya tekan tombol 5.000
  4. Berikutnya tinggal pilih metode pembayaran Pulsa Tri kemudian tekan tombol Membeli

Supaya aktivasi paket chat yang kamu beli di atas berhasil, pastikan pulsa kamu mencukupi untuk melakukan pembeli paket chatting 3. Dial *111*1# untuk melihat sisa pulsa nomor Tri kamu.



Nah itulah Daftar Paket Internet Tri (3) Murah yang akan selalu di-UDATE apabila ada paket internet Tri program/promo terbaru. Semoga postingan artikel ini bermanfaat bagi kamu (khususnya pengguna Tri) yang lagi cari referensi paket internet murah 3.

Jangan lupa untuk berlangganan via email di bawah ini supaya kamu tidak ketinggalan update terbaru dari Paketaninternetmurah.com.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel