2 Cara Paket Internet Indosat Only For You Murah

Paket Only For You Indosat - Selain paket internet Yellow yang terkenal dengan Rp1.000 mendapat kuota 1GB per hari, Indosat juga mempunyai paket internet Only For You atau paket internet BuatKamu. Saya akan bagikan informasi paket internet Indosat Only For You mulai dari caranya, ketentuan, serta harganya yang akan saya tulis di bawah. Sebelumnya apabila minat lihat paket internet Indosat Yellow, silahkan baca di sini : Paket Internet Indosat Murah 1000 1GB

Baik, kita lanjut ke inti postingan ini. Nah di bawah ini adalah tentang paket internet Indosat "Only For You".

Paket Internet Indosat Murah Only For You

Ada 2 cara dial yang bisa kamu gunakan untuk melihat paket atau membeli paket internet Only For You dari Indosat Im3 Ooredoo, apabila ada satu paket only for you hilang atau tidak bisa. Tapi yang perlu kamu tahu, ke dua dial ini berbeda paketnya dari jumlah kuota dan juga harganya. Baiklah di bawah ini 2 cara paket internet Indosat Only For You.

1. Paket Internet Indosat Only For You dari *929#

Untuk cara paket internet Only For You yang pertama mudah sekali. Silahkan lakukan dial ke *929#. Maka kalau berhasil akan muncul daftar pilihan seperti gambar di bawah ini.


Ada 4 daftar paket internet Indosat Ooredoo Only For You di dial *929#. Silahkan kamu pilih yang menurut kamu cocok, baca ketentuannya dan apabil setuju, silahkan lakukan aktivasi atau beli. Pastikan pulsa kamu mencukupi untuk melakukan pembelian paket internet Indosat Only For You di atas, sesuai harga paketan yang sudah tertera.

2. Cara Paket Indosat Only For You Dial *123#

Kalau cara pertama tidak bisa, kamu bisa beli paket Only For You dari cara ke dua (dial ke dua). Cara cek paket Only For You yang ke dua, langkah-langkahnya sebagai berikut :
  1. Lakukan dial *123#
  2. Kemudian pilih nomor 5 untuk Lainnya
  3. Selanjutnya pilih nomor 5 lagi untuk BuatKamu
  4. dan Hasilnya seperti gambar di bawah ini


Hanya ada 1 pilihan paket Only For You di dial *123#. Untuk cara cek paket internet Only For You di cara ke dua ini, kamu juga bisa gabungkan dial-nya supaya lebih cepat. Kamu tinggal gabungkan jadi seperti ini : *123*5*5# maka hsilnya langsung pada tahap gambar di atas.

Silahkan masukkan angka 1 untuk melanjutkan pembelian paket Only For You di cara ke dua ini.

Solusi Tidak Bisa Paket Internet Only For You Indosat

Ada anggapan kalau paket Only For You hilang, paket Only For You tidak bisa, nah nyatanya sampai sekarang saya bisa cek dengan ke dua dial di atas. Kalau di nomor Indosat kamu tidak bisa, solusi tidak bisa paket Only For You adalah dengan mencobanya di jamyang berbeda. Saya juga pernah mengalami cek dengan dial di atas, tapi tidak bisa (error). Waktu itu pada siang hari. Namun ketika saya coba di malam hari, paket internet Indosat Only For You tersebut masih bisa. Silahkan kamu coba.




Na itulah informasi untuk cara paket internet Indosat Ooredoo Only For You yang bisa kamu coba, dan semoga bermanfaat. Cari paket internet Indosat lainnya, silahkan pilih di bawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel