Cara Daftar Paket Internet Tri (3) Murah 2GB Cuma 10 Ribu

Paketaninternetmurah.com - Selamat datang di situs berbagi tentang kumpulan daftar paket internet murah. Kali ini admin akan membagikan tentang cara daftar paket internet tri 2gb hanya dengan harga 10 ribu saja.

Cara ini aman untuk kamu coba, dan apabila berhasil, selamat! Kamu akan mendapatkan paket internet tri murah 2gb yang berlaku untuk semua jaringan. Kuota paketan ini berlangsung hanya selama 3 hari saja, jadi usahakan kuota 2gb tersebut habis dalam waktu 3 hari itu, supaya paketan tidak sisa sia-sia.

Selama 3 hari, kamu puas-puasin internetan untuk download, main game, streaming, browsing, supaya kuota 2gb mu bisa habis. 2GB lumayan cukup lah, kalau hanya buat smartphone.

Bagaimana cara daftar paket internet 3 kuota 2gb hanya 10 ribu?

Cara Paketin Internet Tri 2GB Hanya 10 Ribu

Beriku di bawah ini cara yang harus kamu lakukan untuk paketin internet tri 2gb 10 ribu.

1. Pertama yang harus kamu lakukan adalah melakukan dial (panggilan) ke *111*1#


2. Setelah itu akan muncul banyak pilihan paket internet tri, silahkan pilih nomor 1. Masukkan angka 1 untuk pilihan paket 2GB 3Hr Rp10rb (lihat gambar di bawah)


3. Setelah itu masukkan lagi angka 1 untuk menyetujui kalau kamu akan membeli paket internet kuota 2gb yang berlaku selama 3 hari, untuk semua jaringan. Klik Kirimkan


Kamu akan mendapat pesan dari pihak Tri, bahwa paket internet 2GB selama 3 hari kamu sudah aktif. Pastikan sebelum mendaftar pulsa kamu minimal ada 10 ribu. Karena kalau di bawah 10 ribu, maka cara di atas tidak akan berhasil.

Baca juga : Cara Daftar Paket Internet Tri 2GB Rp1.500

Mau paket internet lainnya yang lebih murah? Pilih saja lainnya yang ada di bawah ini (klik).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel