Paket Internet Indosat Murah 1GB Rp1.000 Per Day

Paket Internet Indosat Murah - Pada kesempatan kali ini, saka bagikan informasi perihal paket internet Indosat murah harian, yang mana kuota 1GB hanya bayar seribu rupiah saja per hari. Jadi apabila selama satu bulan (30 hari), maka biaya yang dikeluarkan adalah Rp30.000 dan mendapat kuota data sebesar 30 Giga Byte. Murah bukan?! Kalau berdasarkan perhitungan, menurut saya sih murah. Apalagi kalau kamu seseorang yang butuh kuota dengan jumlah lumayan. 1GB sehari, cocok buat kamu.


Nah, bagaimana cara membelinya?! Di bawah ini adalah cara beli/aktivasi paket internet Indosat murah Rp1.000 kuota 1GB.


Cara Paket Internet Indosat Murah 1GB Cuma Rp1.000 Per Day

Program paket internet Indosat 1000 1GB ini namanya adalah program Yellow (paket Yellow Indosat). Baiklah, silahkan baca dengan detail tulisan-tulisan di bawah ini, yang perlu kamu tahu tentang paket internet Indosat Yellow ini.

1. Pertama-tama yang kamu lakukan adalah lakukan dial ke *123*111#, maka akan muncul daftar paket Yellow Indosat Im3 Ooredoo seperti di bawah ini.


Paket Yellow Indosat ada di daftar nomor 1, 2, dan 3. Nah kalau paket internet Yellow Indosat 1GB cuma Rp1000 perhari, ada di nomor 1 (lihat gambar di atas).

2. Silahkan pilih nomor 1, dengam memasukkan angka 1 pada kolom yang ada, kemudian tekan Kirimkan.

3. Lihat gambar di bawah ini. Nah ketentuan paket indosat 1GB Rp.1000 ini berlaku selama 24 jam. Dan kamu bisa beli/aktivasi dengan cara berlangganan, atau pilih sekali beli saja. Mungkin lebih baik coba-coba dulu dengan aktivasi sekali beli.


Apabila kamu ingin aktivasi paket Indosat 1GB Rp1000 dengan berlangganan, silahkan pilih nomor 1 untuk Langganan. Dan kalau ingin sekali beli saja, silahkan pilih nomor 2 untuk Sekali Beli.

Pastikan pulsa kamu mencukupi untuk melakukan pembelian paket internet Indosat murah ini, supaya aktivasi paket internet Yellow Im3 Ooredoo tersebut berhasil (sukses).


Ketentuan Paket Indosat 1GB Rp2.500 Berlaku 3 Hari

Baiklah sekalian saya bagikan informasi paket Yellow Indosat yang nomor 2 dan nomor 3. Yang nomor 2 adalah paket internet dengan kuota 1GB, seharga Rp2.500 dan berlaku selama 3 hari saja. Untuk cara paket internet indosat tersebut silahkan pilih Yellow yang nomor 2, kemudian pilih OK untu membelinya (lihat gambar di bawah).



Ketentuan Paket Internet Indosat Murah 1GB Rp7.000 Berlaku 10 Hari

Kemudian untuk paket internet Indosat Yellow yang terakhir (nomor 3), adalah paket Yellow yang memiliki masa berlaku lebih lama dari kedua paket Yellow sebelumnya. Yaitu 1GB berlaku selama 7 hari, dengan harga Rp7.000.


Untuk beli/aktivasi paket Yellow 10 hari ini, silahkan pilih daftar paket internet Yellow Indosat yang nomor 3, kemudian pilih nomor 1 untuk OK atau melakukan pembelian.




Nah itulah informasi tentang paket internet Indosat Murah yang bisa saya bagikan. Pada blog ini, saya hanya membagikan informasi yang saya tahu. Apabila ada yang salah, silahkan berkomentar di bawah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel