4 Cara Cek Nomor Im3 Indosat Ooredoo Sendiri Terbaru 2018

Cara Cek Nomor Im3 - Setiap orang, pasti pernah lupa. Termasuk dengan pengguna nomor Im3 Indosat Ooredoo yang lupa menyimpan nomornya terlebih dulu, sesudah wadah kartu perdana di buang dan ntah sudah hilang tidak ketemu. Nah pada kesempatan kali ini saya bagikan informasi cara mengecek nomor Im3 Indosat Ooredoo yang tidak kamu ketahui. Supaya kamu mengetahui nomor Indosat kamu sendiri, terapkan panduan yang saya bagikan di artikel ini.


Baca Juga Nanti : Paket Internet Indosat Murah


Cara Cek Nomor Im3 Indosat Ooredoo Sendiri

Ada empat cara cek nomor Im3 dengan menggunakan dial, yang saya bagikan di artikel ini. Setiap nomor dial berbeda-beda. Jadi apabila di nomor kamu ada dial yang tidak bekerja, silahkan coba ke tiga dial lainnya. Sebenarnya dulu ada cara cek nomor Indosat lewat sms, tapi sekarang sepertinya sudah tidak bisa digunakan. Jadi yang paling mudah adalah cara cek nomor Indosat lewat kode dial.

1. Cek Nomor Im3 (Indosat) dengan Dial *123*30#

Kamu tinggal melakukan dial dengan nomor kode *123*30#, maka kamu akan mendapatkan informasi nomor kamu. Hasilnya seperti gambar di bawah ini.


2. Cara Cek Nomor Im3 Indosat Ooredoo dengan Dial *888*1*1#

Melakukan dial menggunakan kode cara nomor 2 ini juga mudah sekali. Kamu tinggal dial saja *888*1*1# maka nanti akan muncul informasi nomor Im3 kamu sendiri. Contoh hasilnya seperti gambar di bawah ini.


3. Cara Mengecek Nomor Im3 Sendiri dengan Dial *185#

Kemudian cara melihat nomor Indosat sendiri yang nomor 3 ini adalah cara yang menggunakan dial paling mudah (sedikit nomor). Yaitu kamu hanya perlu melakukan dial ke *185# maka informasi nomor kamu bisa kamu lihat. Seperti di bawah ini hasil dari melihat nomor Im3 sendiri menggunakan dial *185#.


Kamu juga bisa sekalian mengethui cara cek nomor Im3 kamu sudah diregistrasi atau belum lewat dial di atas. Yaitu caranya dengan melanjutkan dial di atas, dengan pilih daftar nomor 2 (Info), kemudian pilih nomor 2 (Registrasi kartu Prabayar) dan pilih nomor 2 lagi untuk Cek Status.

4. Cara Melihat Nomor Indosat Sendiri Melalui Dial *123#

Nah untuk cara nomor 4 ini langkah-langkahnya bisa bertahap, dan juga bisa langsung seperti ke tiga cara cek nomor Im3 di atas. Atau mungkin sebaiknya gunakan cara ke empat ini, apabila ketiga cara di atas sudah tidak bekerja saja. Nah cara bertahap dari dial *123# untuk cek nomor Indosat sendiri adalah sebagai berikut :

1. Lanngkah pertama silahkan dial *123#, maka muncul daftar pilihan seperti gambar di bawah ini. Silahkan pilih nomor 5 untuk Lainnya.


2. Langkah selanjutnya, pilih nomor 8 untuk Info.


3. Setelah itu silahkan pilih nomor 3 untuk Pulsa.


4. Kemudian pilih nomor 1 untuk Cek Nomor.


Nah hasilnya ada di bawah ini. Kamu bisa saja membuat dial di atas menjadi langsung, supaya langkah mengetahui nomor Indosat sendiri jadi lebih mudah. Yaitu dengan menggabungkan/merangkai kode dial menjadi *123*5*8*3*1#.



Nah itulah beberapa cara cek nomor Im3 sendiri yang bisa dilakukan dengan mudah, menggunakan kode dial. Semoga cara di atas bermanfaat untuk kamu, dan kamu bisa melihat atau mengetahui lagi nomor Im3 kamu sendiri. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel