Cara Paket Internet Tri 20GB cuma Rp10 Murah

Cara Paket Internet Tri 20GB cuma Rp10 Murah - Paketaninternetmurah.com pada kesempatan kali ini berbagi informasi bagaimana cara mendapatkan paket internet murah dari Tri, kuota 20GB hanya dengan bayar Rp10 saja. Namun sayangnya, tidak semua orang bisa medapatkan bonus paket internet Three murah ini. Tapi semua pengguna nomor Tri berpotensi bisa mendapatkannya dengan membaca informasi dari blog www.paketaninternetmurah.com ini. Oleh sebab itu, ikuti terus blog ini yang akan update tentang paketan internet murah terbaru, dengan cara memasukkan email kalian pada bagian bawah postingan artikel ini.

Baiklah, kembali pada topik artikel kali ini, bagaimana sih cara mendapatkan paket internet Tri 20GB cuma bayar Rp10 tersebut?

Paket Internet Tri 20GB cuma Rp10

Nah kita ketahui, paket murah dari Tri ini merupakan paket internet bonus untuk kalian yang baru registrasi nomor Tri dan sudah berhasil tervalidasi oleh nomor NIK dan KK. Jadi, kesempatan mendapatkan paket internet 20GB ini dimiliki besar oleh pengguna nomor Tri, yang belum melakukan registrasi.

Cara Mendapatkan Bonus Paket Internet Tri 20GB Rp10

Jadi, untuk mendapatkan penawaran bonus paket Rp10 kuota 20GB ini, silahkan lakukan registrasi nomor Tri kalian. Caranya, bisa dengan menggunakan dial di bawah ini.

1. Silahkan lakukan dial *123#, kemudian pilih nomor 6 untuk 20GB Rp10 dengan memasukkan angka 6, kemudian tekan Kirimkan. Contoh petunjuknya seperti gambar di bawah ini.


2. Setelah itu silahkan lihat gabar di bawah ini. Baca yang saya kotaki dengan garis warna biru, kemudian untuk melanjutkan mendapatkan paket 20GB Tri, silahkan lakukan registrasi dengan pilih nomor 1. Masukkan angka 1 pada kolom, dan tekan Kirimkan.


3. Nah, silahkan siapkan identitas nomor KK dan NIK untuk validasi nomor Tri kamu. Silahkan lanjutkan langkah-langkahya, dengan petunjuk yang diberikan dari Tri untuk melanjutkan registrasi. Kamu juga bisa mengecek status registrasi nomor kamu dengan menggunakan dial ini, dan kamu juga bisa melakukan unreg nomor Tri kamu dengan cara ini. Baca Juga : Cara Mudah Unreg Nomor 3 Tri


Kapan Kamu Mendapatkan Penawaran Bonus Paket Tri 20GB Rp10?

Ketika kamu sudah berhasil registrasi nomor kamu dengan validasi nomor NIK dan KK, maka kamu akan mendapatkan penawaran ini melalui sms dari pihak Tri dengan kurun waktu kurang lebih 2X24 jam setelah berhasil melakukan registrasi nomor Tri kamu tersebut. Ketika mendapat penwaran tersebut, silahkan balas dengan YA sesegara mungkin. Nah untuk sukses mendapatkan bonus paket ini, pastikan pulsa kamu mencukupi nominal untuk bayar murah paket 20GB ini, yaitu Rp10.




Ketentuan Paket Internet Three 20GB Rp10 :
  1. Paket bonus ini hanya bisa didapatkan pengguna hanya satu kali kesempatan saja
  2. Pembagian paket kuota 20GB adalah kuota 18GB (berlaku pukul 01.00-09.00) dan kuota 2GB kuota reguler berlaku 1 hari saja
  3. Penawaran berlaku untuk pengguna yang baru berhasil melakukan registrasi, sebelum penawaran bonus registrasi yang diberikan pihak Tri ini habis/hilang


Nah itulah Cara Paket Internet Tri 20GB cuma Rp10 yang bisa kalian dapatkan setelah melakukan registrasi, dan memenuhi ketentuan di atas seperti nominal pulsa yang kalian miliki harus Rp10 lebih untuk membeli paket internet Tri murahnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel