Cara Daftar Paket Internet Tri Murah 2GB Cuma 1500 Rupiah

Paketaninternetmurah.com - Selamat datang di situs yang tak henti-hentinya akan membagikan informasi cara daftar paket internet murah. Kali ini untuk pengguna kartu Tri, ada cara daftar paket internet kuota 2gb hanya bayar 1500 rupiah saja loh! Murah kan?

Paket tri 2gb yang hanya bayar Rp1.500 ini hanya berlaku untuk satu hari (24 jam) saja. Jadi apabila kamu membeli paket tri murah ini di jam 2 siang, maka batas waktu habis juga di jam 2 siang tersebut. Selama kuota data masih ada, dan batas waktu belum habis, kamu masih bisa menggunakannya.

Kuota 2 gb hanya untuk satu hari, dan bayarnya murah banget. Puas banget deh makenya. Admin sendiri menggunakan paket internet ini. Kadang suka sisa lebih dari 1GB. Jadi, harus dimaksimalkan dengan baik ketika menggunakan kuota ini untuk berinternet (supaya tidak sisa banyak).

Bagaimana cara daftar paket internet tri kuota 2gb hanya bayar Rp1.500?

Paket Internet Tri 2GB Bayar 1500 Rupiah

Berikut cara yang bisa kamu coba untuk membeli paket internet 3 kuota 2gb, yang hanya bayar 1500 rupiah saja.

1. Pertama silahkan lakukan panggilan dial ke *111*1#, setelah itu akan ada banyak pilihan paket internet dari operator tri. Termasuk yang cuma bayar 1500 tersebut, apabila tersedia untuk nomor tri yang kamu gunakan.


2. Kalau sudah, masukkan angka 2 untuk memilih paket 2gb 1 Hari Rp1500. Apabila untuk nomor yang kamu gunakan tempat paket 1500 nya berbeda, silahkan sesuaikan sendiri (masukkan angka sesuai di hp kamu). Tekan Kirimkan


3. Setelah itu masukkan angka 1, untuk menyetujui kalau kamu akan membeli paket internet kuota 2gb yang berlaku 1 hari, dengan harga Rp1.500. Supaya berhasil, pastikan pulsa kamu mencukupi untuk membeli paket internet tersebut. Minimal ada 1500.


Setelah itu nanti kamu akan mendapat sms dari tri, bahwa paket kamu sudah berhasil diaktifkan. Selmat menikmati untuk kamu yang berhasil membeli paket internet tri 2g yang berlaku selama 1 hari, hanya bayar Rp1.500.
Bagi kamu yang tidak berhasil, silahkan cari cara daftar paket internet murah lainnya di bawah ini. Pilih saja! (klik)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel