Daftar Paket Internet Tri 4G Non Stop Murah Terbaru 2018

Paket Internet Tri 4G Non Stop - Halo semuanya, selamat datang di blog kumpulan daftar paket internet murah. Pada blog ini, saya tidak hanya membagikan postingan tentang informasi paketan internet murah saja, melainkan juga hal-gal yang berhubungan dengan provider atau operator seluler. Namun, yang utama adalah informasi tentang paket internet.


Baca Postingan Lainnya : Paketan Murah Tri


Pada kesempatan kali ini, saya bagikan informasi tentang paket internet 3 murah, yaitu paket internet Three 4G Non Stop. Pada artikel ini, ada 2 daftar paket internet Tri 4G Non Stop. Selebihnya tentang paket internet 4G Non Stop Tri, silahkan baca di bawah ini.

Daftar Paket Internet Tri 4G Non Stop Murah

Seperti yang sudah saya singgung di atas, ada dua daftar paket tri murah 4G Non Stop. Yaitu paket dengan jumlah kuota sebesar 35GB, dan 38GB yang berlaku selama 30 hari. Mungkin ini cocok sekali buat kalian yang tempat tinggal dan smartphone-nya mendukung jaringan 4G Three.

Kemudian untuk penampakan ke dua paket internet Tri 4G Non Stop tersebut adalah sebagai berikut.


Nah untuk sampai ke tahap tersebut, atau cek paket internet 4G Non Stop tersebut, silahkan lakukan cara di bawah ini.

Cara Paket Internet Tri 4G Non Stop Murah

1. Langkah pertama lakukan dial/panggilan ke *123#.

2. Kemudian kamu pilih nomor 3 untuk Internet. Caranya masukkan angka 3 pada kolom, dan tekan Kirimkan.


3. Langkah ketiga, kamu pilih Paket 4G LTE yang ada di nomor 5 seperti gambar di bawah ini.


4. Selanjutnya di bawah ini adalah daftar paket 4G LTE. Untuk paket internet Tri 4G Non Stop, sesuai gambar di bawah ini, silahkan kamu pilih nomor 3. Masukkan angka 3 dan tekan Kirimkan.


Maka setelah langkah di atas, kamu akan sampai ke tahap 2 daftar paket Tri 4G Non Stop 35GB dan 38GB yang berlaku selama 30 hari. 




1. Paket Internet Tri 4G Non Stop 35GB

Untuk paket internet Tri 4G Non Stop dengan kuota 35GB, pada tahap seperti gambar di bawah ini, silahkan kamu pilih nomor 1 Kuota 5GB+30GB(4G)+30mnt Rp80rb 30 hari. Jadi apabila ingin beli paket 4G Non Stop 35GB, maka harganya adalah Rp80.000.


Pada tahap selanjutnya seperti gambar di bawah ini apabila kamu ingin beli paketan internet 4G Non Stop-nya, silahkan pilih nomor 1 untuk Ya.


2. Paket Internet Tri 4G Non Stop 38GB

Daftar paket internet Tri 4G Non Stop yang kedua adalah paket 4G Non Stop dengan jumlah kuota sebesar 38GB. Pada tahap di bawah ini, silahkan kamu pilih nomor 2.


Ketentuan paket bisa kamu lihat pada gambar di bawah ini. Kemudian untuk beli paket internetnya, pada tahap di bawah ini kamu tinggal konfirmasi dengan pilih Ya. Dengan memasukkan angka 1 dan kemudian tekan Kirimkan. Maka aktivasi paket internet yang kamu beli akan diproses, dan nanti kamu akan mendapat balasan SMS.



Nah itulah Daftar Paket Internet Tri 4G Non Stop Murah Terbaru 2018 yang bisa saya bagikan. Supaya proses aktivasi paket internet berhasil, ketika hendak membelinya, pastikan pulsa kamu mencukupi untuk harga paket internet tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel