Paket Internet Tri 1GB Rp10.000 Berlaku 30 Hari

Paket Internet Tri 1GB 10000 - Halo semua, pada kesempatan kali ini saya akan mengabarkan buat kalian khususnya pengguna nomor Tri, bahwa ada promo paket internet murah dengan kuota 1GB yang berlaku 30 hari seharga Rp10.000. Meskipun kuota yang didapat tidak terlalu besar, namun paket internet ini memiliki masa berlaku yang cukup lama yaitu 30 hari. Maka cocok sekali buat kamu yang menggunakan internet hanya sekedar untuk chatting, atau main sosial media. Paket internet ini bisa digunakan sebagai pengganti paket chat Tri.


Baca Postingan Lainnya : Daftar Paket Internet 3 4G Non Stop


Nah untuk cara paket internet Three ini, silahkan terapkan caranya di bawah ini.

Cara Paket Internet Tri 1GB Rp10.000 Berlaku 30 Hari

1. Langkah pertama silahkan lakukan dial *111*1# menggunakan nomor Tri kamu. Maka akan muncul pilihan paket internet seperti gambar di bawah ini.


Yang perlu kamu ketahui tentang paket internet ini adalah, tidak semua nomor 3 mendapatkan promo paket internet ini di *111*1#. Jadi promo ini diberikan di beberapa nomor Tri saja. Kalau nomor kamu mendapat promo kuota 1GB Rp10rb ini, maka pilihan paket internet akan tampil seperti gambar di atas.

2. Langkah berikutnya silahkan pilih paket 1GB 30 hari tersebut dengan memasukkan angka 3, kemudian tekan KIRIMKAN. Maka muncul ketentuan paket internet tersebut seperti gambar di bawah ini.


3. Apabila kamu ingin membeli paket internet Tri 1GB 10000 ini, silahkan kamu masukkan angka 1 dan tekan KIRIMKAN. Pastikan pulsa kamu mencukupi harga paket internet ini, supaya proses aktivasi membeli paket data internetnya berhasil.

Nah begitulah postingan artikel kali ini tentang paket internet 3 1GB 10000. Apabila kamu ingin mencari paket internet murah Tri lainnya, silahkan kunjungi : Paket Internet Tri Murah Terbaru

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel