Paket Internet Tri Kepo (Keep On) 8GB Murah

Paket Internet Tri Kepo (Keep On) 8GB Murah - Selamat datang di situs blog Paketan Internet Murah yang mana isi postingannya akan membahas tentang semua provider yang ada, terkait paket nelpon, sms, informasi, dan cenderung tentang paket internet murah dari setiap operator. Apabila kamu ingin mendapatkan update terbaru dari poatingan artikel blog ini, silahkan masukkan email kalian pada bagian bawah postingan artikel ini.

Nah pada kesempatan kali ini, saya akan bagikan informasi tentang paket internet Tri Keep On 8GB. Postingan sebelumnya, silahkan baca : Paket Internet Tri Keep On 5GB

Perbedaan paket internet Keep On 8GB dengan paket internet Tri Keep On 5GB ini, tentu pada jumlah kuota yang lebih besar 8GB ketimbang 5GB. Selain itu harga yang lebih mahal Keep On 8GB ketimbang 5GB. Nah, untuk detailnya, di bawah ini paket internet Tri Keep On 8GB. Silahkan nanti kalian pilih sendiri pilih paket internet Three yang mana.

Paket Internet Tri Kepo (Keep On) 8GB Murah

Untuk melihat paket internet Tri Keep On 8GB, silahkan lakukan langkah-langkah pada cara di bawah ini dengan menggunakan nomor 3 kalian.

Cara Paket Internet Tri Kepo (Keep On) 8GB Murah

1. Silahkan lakukan panggilan atau dial ussd *123#, maka akan muncul daftar program Tri seperti di bawah ini.


2. Silahkan pilih nomor 4 untuk HOTSALE. Caranya masukkan angka 4, kemudian tekan Kirimkan.

3. Langkah selanjutnya pilih nomor 3 untuk paket KEEP ON 8GB, dengan harga 59 ribu. Lihat gambar di bawah ini, ada beberapa daftar paket Keep On lainnya juga selain paket Keep On 8GB.


4. Ketentuan paket Keep On 8GB silahkan lihat pada gabar di bawah ini. Nah apabila kalian ingin beli paket internetnya, pada tahap di bawah ini, kalia tinggal masukkan angka 1 dan kemudian tekan Kirimkan.



Baca Juga : Paket 3 Keep On 3GB


Demikianlah postingan artikel tentang paket internet Tri Keep On ini, semoga bermanfaat untuk kalian semua, khususnya pengguna nomor Tri.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel