Paket Internet Tri Kepo (Keep On) 18GB Murah

Paket Internet Tri Kepo (Keep On) 18GB Murah - Baiklah, pada kesempatan kali ini saya akan bagikan informasi kepada kalian semua tentang paket internet Tri. Khususnya apabila kamu pengguna nomor Tri, apabila ingin mencari paket internet dengan kuota data yang cukup besar sebesar 18GB ini, bisa menjadi referensi kamu memilih paketan internet.

Sebelumnya, saya sudah memposting artikel tentang paket Keep On Three lainnya. Silahkan baca nanti : Paket Internet Tri Keep On 8GB

Nah untuk paket internet Tri Keep On 18GB, silahkan baca di bawah ini.

Cara Paket Internet Tri Kepo (Keep On) 18GB Murah

Untuk mengetahui lebih detail tentang paket Keep On (KePo) Tri 18GB ini, silahkan lakukan langkah-langkah di bawah ini.

1. Silahkan lakukan dial atau panggilan di nomor kode *123#, maka akan muncul pilihan seperti gambar di bawah ini. Silahkan kamu pilih HOTSALE, dengan cara masukkan angka 4 (karena pilihan hotsale ada di nomor 4) dan kemudian tekan Kirimkan.


2. Langkah selanjutnya kamu akan melihat beberapa daftar paket Keep On yang disediakan oleh Tri untuk kamu. Untuk paket Keep On 18GB, silahkan pilih nomor 4. Masukkan angka 4 pada kolom tersedia, kemudian tekan Kirmkan.


3. Langkah selanjutnya untuk beli, kamu tinggal masukkan angka 1 dan tekan Kirmkan. Tapi sebelumnya, silahkan baca dulu ketentuan paket internet Keep On 18GB ini seperti pada gambar di bawah ini. Apabila setuju, baru silahkan kamu lanjutkan untuk aktivasi. Supaya aktivasi berhasil, pastikan pulsa kamu mencukupi nominal pulsa untuk pembelian paket internet, yaitu Rp99.000.





Nah demikianlah informasi Paket Internet Tri Kepo (Keep On) 18GB Murah yang bisa saya sampaikan untuk kalian, semoga bermanfaat. Untuk kalian yang ingin mendapatkan update info terbaru dari blog Paketaninternetmurah.com, silahkan masukkan email kalian pada kolom di bawah postingan ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel