Paket Internet Tri Kepo (Keep On) 3GB Murah

Paket Internet Tri Kepo (Keep On) 3GB Murah - Kita ketahui, ada banyak beragam jenis paket internet yang ditawarkan setiap provider. Termasuk juga paket internet dari provider Tri, yang menyediakan paket internet Tri Kepo atau kepanjangannya Keep On. Nah selain itu, Tri biasanya juga memberikan beragam promo menarik dari paket harian Tri, misalnya paket internet ini yang bisa kamu baca sebagai salah satu contoh promo paket kuota harian dari Tri : Paket Internet Tri 2.5GB Rp2000



Baiklah, kembali ke pembahasan inti artikel ini, sekarang saya akan bagikan informasi perihal paket internet program Keep On dari Three ini dan beserta cara aktivasi paket internetnya. Silahkan kalian baca di bawah ini.

Cara Paket Internet Tri Kepo (Keep On) 3GB Murah

Baiklah, untuk melihat paket internet Tri Keep On, silahkan lakukan langkah-langkah di bawah ini.

1. Lakukan panggilan (dial) ke *123# menggunakan nomor 3 kamu.

2. Setelah itu muncul daftar seperti gambar di bawah ini, silahkan pilih nomor 4 untuk HOTSALE. Caranya, masukkan angka 4 dan kemudian tekan Kirimkan.


3. Lihatlah gambar di bawah ini, ada beberapa pilihan untuk paket kepo (keep on) dari Three. SIlahkan pilih sesuai keinginan kalian, nah kalau untuk paket keep on 3GB, silahkan pilih nomor 1 dengan masukkan angka 1 dan tekan Kirimkan.


Ketentuan paket 3GB KEEP ON dari Tri adalah seperti di bawah ini. Yaitu paket dengan harga Rp19.000 dan kuota 3GB berlaku untuk 3 hari, di semua jaringan. Satu paket lainnya dengan paket keep on ini adalah kamu juga mendapat gratis nelpon selama 10 menit ke semua operator, dan 10 sms, serta ada 3xogo+VIU juga. Dan mungkin ini adalah harga promo, pasalnya di bawah ini tertulis harga normal paket keep on 3GB adalah Rp39.000.


4. Apabila tertarik beli paket internet ini, silahkan lakukan aktivasi (persetujuan) beli paket dengan masukkan angka 1, kemudian tekan Kirimkan. Supaya paket berhasil diaktivasi, pastikan pulsa kamu mencukupi untuk melakukan pembelian, yaitu seharga Rp19.000.




Demikianlah informasi Paket Internet Tri Kepo (Keep On) 3GB Murah ini, semoga bermanfaat untuk kamu yang lagi cari informasi paket internet Tri yang murah atau informasi paket Keep On Tri ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel