Paket Internet Tri Kepo (Keep On) 5GB Murah

Paket Internet Tri Kepo (Keep On) 5GB Murah - Kali ini situs blog Paketaninternetmurah.com membagikan informasi tentang paketan internet murah dari provider Three. Bagi kalian pengguna nomor Tri, dan pengguna provider lain, apabila ingin mencari dan mendapat informasi tentang informasi paket internet murah, jangan sungkan untuk mengikuti situs blog ini dengan memasukkan email pada kolom di bawah postingan ini. Dengan mengikuti blog ini, kalian akan mendapat pemberitahuan setiap ada update-an terbaru dari blog ini tentang paket internet murah.

Baiklah, kali ini ada informasi paket internet murah dari Tri, dengan kuota sebesar 5GB. Yaitu dari paket internet Tri program Keep On, atau biasanya juga di sebut paket KEPO. Nah untuk lebih jelasnya, silahkan baca tulisan di bawah ini dengan detail.


Baca Juga : Cara Paket Internet Tri 10GB Murah


Cara Paket Internet Tri Kepo (Keep On) 5GB Murah

Di bawah ini, langsung saja saya berikan bagaimana melihat/cek program paket Keep On Tri ini, dengan menggunakan dial.

1. Langkah pertama silahkan lakukan panggilan atau dial *123#, maka akan muncul daftar program dari Tri seperti gambar di bawah ini, silahkan pilih HOTSALE. Jadi masukkan angka 4 pada kolom, dan tekan Kirimkan.


2. Nah, maka muncul daftar paket Keep On yang tersedia seperti gambar di bawah ini. Ada paket internet Keep On Tri 3GB, 5GB, 8GB, dan 18GB. Untuk beli paket internet Tri KEEP ON 5 GB, silahkan pilih nomor 2 sesuai daftar pada gambar di bawah ini. Masukkan angka 2, dan tekan Kirimkan.


3. Nah, di bawah ini adalah ketentuan dari paket internet Tri Keep On (KEPO) 5GB. Silahkan kamu baca ketentuannya, dan apabila setuju dan ingin membelinya, silahkan langsung ketik angka 1, dan tekan Kirimkan.


Supaya aktivasi paket internet ini berhasil, pulsa kamu harus mencukupi untuk melakukan pembelian paket Keep On ini yang seharga Rp29.000.


Nah itulah informasi tentang Paket Internet Tri Kepo (Keep On) 5GB Murah, yang semoga bermanfaat untuk kalian.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel