Cara Paket Internet Tri 10GB Harga Rp50.000

Paket Internet Tri 10GB Harga Rp50.000 - Bagi pengguna Three, yang lagi cari-cari paket internet dengan kuota yang lumayan besar, paket ini mungkin cocok untuk kalian. Paket internet dengan kuota 10GB dengan harga 50 ribu, dan pembagian kuota yang banyak di jaringan 4G. Cocok buat kalian yang HP dan daerah tinggalnya mendukung jaringan 4G.


Baca Juga : Paket 3 2GB Rp1500


- Untuk kalian yang hobi cari paketan internet murah (khususnya pengguna Tri), apabila berkenan silahkan ikuti blog ini dengan memasukkan email yang ada pada kolom di bawah postingan artikel ini. Kemudian tekan Kirim, maka kalian akan mendapatkan pemberitahuan ketika ada update-an baru di postingan artikel www.paketaninternetmurah.com lewat email kalian-



Baiklah, kembali ke topik postingan artikel ini, silahkan baca di bawah ini.

Paket Internet Tri 10GB Harga Rp50.000

1. Langlah pertama silahkan lakukan dial atau panggilan ke *123#, maka muncul daftar seperti gambar di bawah ini, silahkan pilih nomor 8 untuk 10GB 50rb. Silahkan masukkan angka 8, kemudian tekan Kirimkan.


2. Selanjutnya muncul seperti gambar di bawah ini, silahkan pilih satu untuk YA dan aktifasi paket internet. Untuk ketentuan paket internet 10GB 50ribu ini juga silahkan kalian baca ketentuannya antara lain pembagian paket kuota 10GB adalah 2GB di semua jaringan, kemudian yang 8GB untuk jaringan 4G saja. Serta kamu bakalan dapat paket nonton di Klikfilm selama 30 hari.


Baca artikel terkait : Cara Cek Sisa Kuota Paket Internet Tri

Nah, demikanlah artikel tentang Cara Paket Internet Tri 10GB Harga Rp50.000 ini, semoga bermanfaat untuk kalian pengguna nomor Tri atau yang lagi cari paket internet murah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel