Cara Daftar Paket Internet Indosat 2GB 10 Ribu

Peket Internet Indosat 2GB 10 Ribu - Selamat datang di blog Paketaninternetmurah.com, kali saya mau bagikan informasi tentang paket data indosat yang menurut saya murah. Hanya dengan 10 ribu, bisa dapatkan kuota 2GB berlaku 30 hari. Cukup murah bukan? Tidak hanya itu, membeli paket ini juga mendapatkan gratis 1000 sms dan 1000 menit buat nelpon.

Sayangnya paket internet ini merupakan program promo dari Indosat. Jadi untuk mendapatkannya ya untung-untungan. Apabila paket indosat 2gb 10rb ada di daftar nomor kamu, berarti kamu beruntung bisa mengaktifkannya. Apabila tidak ada, maka diganti dengan paket indosat only for you lainnya.

Untuk itu, langsung cek saja apakah paket internetnya ada di nomor kamu atau tidak. Kalau ada silahkan dibeli, karena apabila tidak segera dibeli, maka paket tersebut bisa hilang kapan saja dan diganti dengan paket yang mungkin lebih mahal atau malah lebih murah.

Paket Internet Indosat 2GB 10 Ribu Only For You

Sebelum membeli paketnya, nominal pulsa kamu harus ada minimal 10 ribu untuk mencukupi pembelian paket 2gb 10rb ini. Untuk cek pulsa Indosat lakukan dial *123#.

Setelah mengecek pulsa dan nominalnya mencukupi, berikut ini cara aktivasi paket internet indosat murah tersebut.

1. Pertama lakukan dial ussd *929# untuk menuju ke daftar paket indosat only for you. Kurang lebih daftar paket only for you tersebut seperti gambar di bawah ini. (Bisa jadi berbeda untuk setiap pengguna nomor Indosat)


Nah paket indosat 2GB 10rb tersebut ada di nomor 4 pada gambar di atas.

2. Untuk melanjutkan membeli paket indosat 2gb 10 rb tersebut, kamu masukkan angka 4 dan tekan Kirimkan.

3. Setelah itu ada konfirmasi lagi, pilih nomor 1 untuk beli.

Begitulah cara daftar paket internet indosat murahnya. Bisa dilakukan dengan mudah! Apabila cocok dengan paket internetnya, silahkan beli saja. Keburu hilang! Atau mungkin coba paket internet indosat ooredoo lainnya, yang tidak kalah murah adalah ini : Paket Indosat Yellow.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel