Cara Mudah Daftar Paket Internet Indosat 1000 1GB (Yellow Im3 Ooredoo)

Paketaninternetmurah.com - Baiklah, kali ini situs kumpulan cara daftar paket internet murah  akan membagikan tutorial bagaimana cara daftar paket internet indosat 1000 1GB dengan mudah. Kita ketahui, paket internet indosat 1gb 1000 ini merupakan program dari Indsosat Im3 Ooredoo. Paket indosat 1gb 1000 ini dinamai dengan paket Yellow.

Kamu akan mendapatkan kuota 1GB dari indosat hanya dengan bayar seceng atau seribu saja. Kuota yang besarnya 1GB ini merupakan kuota utama, dan tidak dibagi-bagi seperti kuota paketan di provider lain. Tapi kenyamanan pengguna juga berbeda-beda sih. Kalau admin sendiri masih nyaman menggunakan paket internet dari tri. (Paket Internet yang Saya Gunakan : Paket Internet Tri 1GB 1500)

Nah ada beberapa hal yang menjadikan pengguna internet memilih operator yang menurutnya terbaik. Yang pertama adalah sinyal di tempat pengguna internet berada (mis. rumah).

Meskipun harga daftar paket internet cenderung murah, tapi kalau sinyalnya lelet banget, ya mana bisa digunain dengan nyaman? Mereka akan cenderung jengkel dan memilih provider lain. Karena koneksi lemot bakalan ngabisin banyak waktu. Apalagi kalau koneksi internet dibutuhkan untuk mencari uang (bekerja). Nah jadi sinyal jaringan internet yang bagus adalah patokan utama untuk memilih operator seluler yang baik untuk internetan.

Yang kedua kamu boleh mencari harga paket termurah. Tapi dengan patokan pada operator yang kamu gunakan, sinyalnya di rumahmu atau tempat kamu berada bagus. Nah untuk cara daftar paketan internet murah, kunjungi terus updatean tutorialnya di situs paketaninternetmurah.com ya.

Kemudian apabila paket indosat 1gb 1000 rupiah ini cock dengan kriteria di atas, silahkan kamu daftar paket internet indosat 1gb seribu ini. Di bawah ini cara daftar paket internet indosat seribu 1gb.

Paket Internet Indosat 1GB 1000 Rupiah (Paket Yellow)


Baik, saya akan mememberikan langkah demi langkah untuk caranya. Berikut di bawah ini caranya :

1. Pertama silahkan kamu lakukan dial ussd (lakukan panggilan) ke nomor *123*111#. Perlu dicatat, kamu harus menggunakan nomor kartu Indosat im3 dan pulsa mencukupi untuk melakukan pembelian ini. Minimal ada 1000 rupiah.

2. Nanti akan muncul pilihan daftar paket seperti gambar di bawah ini. Silahkan pilih yang nomor 1, yang menurut saya paling murah. Masukkan angka 1 dan Kirimkan.


3. Nah ketentuan paket tersebut seperti gambar di bawah ini. Bayar seribu, dapat kuota 1gb dan berlaku selama 24jam. Apabila kamu setuju dengan paket internet indosat yellow ini, silahkan masukkan angka 1 dan tekan Kirimkan. Maka kamu akan mendapat sms dari Indosat terkait paket yellow ini.

Baca Lainnya : Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat

Perlu kamu ketahui, di luar sana banyak mereka yang menyukai dan tidak menyukai setiap paket internet dari provider (kembali ke tergantung setiap pengguna yang merasakan). Saya mendapat informasi mengenai paket indosat yellow ini, ada yang suka dan tidak suka. Yang suka tentu karena harganya murah, dan mungkin sinyal ditempatnya bagus. Kemudian yang tidak suka adalah kebalikannya. Terus kabarnya, ada yang pulsanya kepotong padahal kuota masih berlaku dan ada. Jadi, silahkan dicoba saja, dan berikan pengalamanmu. Jangan lupa, cek kuota dan pulsa.

Mau cara daftar paket internet murah lainnya? Pilih saja daftar tutorial di bawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel