Cara Daftar Paket Internet Tri Murah 5 GB Cuma 35 rb HOTSALE

Paketaninternetmurah.com - Tri merupakan operator yang menurut admin situs ini banyak meyediakan daftar promo paket internet dengan kuota yang melimpah, bayar lumayan murah. Admin pun juga menggunakan tri untuk internetan seharian, dan sangat puas. (Paket yang admin gunakan : Paket Tri 1500 Kuota 2GB Seharian)

Menurut admin (saya), paket internet tri yang kuota 2GB hanya bayar Rp1.500 itu sangat memuaskan, dan paket yang terbaik menurut admin. Silahkan lihat dan baca saja caranya.

Nah pada postingan artikel ini, kali ini saya akan membagikan bagaimana cara daftar paket tri hotsale kuota 5 gb dengan promo hanya bayar 35 ribu. Masih cukup murah untuk banyak jumlah kuota tersebut.

Kemudian perlu kamu ketahui, paket ini merupakan paket promo dari Tri. Jadi, di nomor yang kamu gunakan bisa saja tidak ada, atau mungkin daftar paketannya malah lebih murah. Nah, tidak usah khawatir. Cek saja, karena banyak daftar paket internet dari tri ini. (Baca : Paket Tri Hotsale 3GB)

Paket Tri (3) 5 GB Bayar 35 Ribu

Berikut ini cara untuk dafar paketannya, silahkan kamu simak untuk mencoba menerapkannya. Semoga beruntung, dan bermanfaat. Selamat mencoba!

1. Pertama yang harus kamu lakukan adalah dial *111*1#. Di sini akan banyak pilihan paket internet dari tri. Berhubung tutorial di postingan artikel ini tentang paket hotsale 5GB, jadi silahkan lanjutkan pilih nomor 4. Ketik dan masukkan saja angka 4 di kolom, kemudian tekan Kirimkan.


2. Setelah itu akan muncul daftar pilihan paket hotsale dari tri. Ada sekitar 5 daftar, silahkan pilih yang 5GB(50rb)skrg 35rb. Pada gambar screenshot di bawah ini ada di daftar nomor 2. Jadi masukkan angka 2, dan tekan Kirimkan.


3. Setelah itu akan ada ketentuan untuk paketan internet ini, seperti pembagian dan masa berlaku paketan. Jadi kamu harus membacanya dengan teliti. Kemudian apabila kamu menyetujui ketentuan tersebut, silahkan masukkan angka 1 dan tekan Kirimkan supaya pembelian paket kamu diproses.

Supaya berhasil, pulsa kamu harus mencukupi untuk melakukan pembelian paket internet tri 5gb ini. Jadi minimal pulsa kamu ada 35 ribu, maka kamu akan menerima pesan sms dari tri bahwa paket internet kamu sudah berhasil diaktifkan.

Nah bagi kamu yang tidak bisa daftar menggunakan  paket tersebut, jangan khawatir! Masih banyak pilihan paket internet di bawah ini caranya yang bisa kamu coba. Silahkan pilih dan dan klik untuk membaca.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel