Cara Daftar Paket Internet Tri 100GB Murah

Paketaninternetmurah.com - Sebelumnya di situs blog ini sudah banyak artikel cara daftar paket internet dari provider tri. Bagi kamu yang menggunakan nomor 3, silahkan lihat-lihat artikel lainnya di situs ini. Coba semua caranya, jika beruntung selamat, kamu akan mendapatkan paket internet dengan kuota yang lumayan dan haraganya murah.

Nah pada artikel ini, saya akan membagikan informasi tentang cara daftar internet tri kuota 100 GB dengan harga yang cukup murah. Paket ini ada di paket internet tri hotsale.

Kemudian untuk caranya sangatlah mudah. Namun, paket internet 100gb tri ini tidak di semua nomor hp yang orang gunakan akan ada. Karena difatnya promo, dan berubah-ubah. Oke, langsung saja berikut di bawah ini caranya.

Paket Tri 100 GB Puas Internetan

1. Pertama yang harus kamu cek adalah pulsa. Kamu harus mempunyai pulsa minimal 89 ribu untuk membeli paket internet ini. Jadi, apabila belum punya pulsa, silahkan isi pulsa terlebih dulu dengan membelinya.

2. Kalau pulsa sudah pasti mencukupi, silahkan dial ussd *111*1# untuk langkah mulai mendaftarkan paket kuota 100 GB. (Lihat Lainnya : Paket Internet Tri 5GB 5 Ribu)

3. Lihat gambar di bawah, banyak daftar paket internet untuk tri yang bisa kamu daftarkan. Besar kuota dan harganya juga beragam. Nah untuk mendapatkan kuota paket tri 100gb, masukkan angka 4 dan tekan kirimkan. (Angka 4. HOTSALE)


4. Pada paket tri hotsale ada lagi, banyak daftar pilihan paket internet. Nah pilihlah paket internet tri 100gb. Pada gambar di bawah ini paket tersebut ada di nomor 4, jadi masukkan angka 4 kemudian tekan Kirimkan.


5. Setelah itu pada tahap membeli paket internet tri 100gb adalah mengetahui detail tentan paket tri 100gb tersebut. Seperti pembagian jaringan di paket internet, masa berlaku, dan lain-lain. Apabila kamu menyetujuinya dan siap untuk membeli paketannya (sudah yakin), masukkan angka 1 dan tekan Kirimkan untuk mendapatkan paketannya.

Kamu akan mendapat pemberitahuan lewat sms kalau paket kamu berhasil diaktifkan. Sekian, semoga beruntung.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel