Cara Daftar Paket Internet Tri HOTSALE Kuota 3 GB Hanya 20 Ribu

Paketaninternetmurah.com - Selamat datang untuk kamu, yang sedang mengunjungi situs kumpulan cara daftar paket internet murah di sini. Kali ini admin akan membagikan bagaimana cara mendapatkan kuota 3gb, yang hanya bayar 20 ribu pulsa. Pastikan pulsa kamu mencukupi, sebelum mengaktifkan paket internet murah dari tri ini.

Perlu kamu ketahui, tidak semua nomor tri yang digunakan akan sama hasilnya. Bisa juga paket ini ada di nomor tri yang admin gunakan, tapi tidak di nomor tri yang kamu gunakan. Jadi, coba saja cara daftar paket tri hotsale ini. Bisa jadi, pilihan paket yang ada di nomor kamu malah lebih murah dari punyanya admin. Karena ini sifatnya seperti promo.

Baca Lainnya : Paket Tri Kuota 2GB untuk Jaringan 4G Murah

Paket Tri Hotsale 3 GB 20 Ribu

Nah, berikut ini cara daftar paket tri 3GB cuma 20 ribu, dari promo hotsale yang ada jika kamu menggunakan operator tri (3).

1. Pertama, silahkan dial tekan *111*1# kemudian masukkan angka 4 untuk memilih HOTSALE dan tekan Kirimkan. (Lihat gambar di bawah ini)


2. Setelah itu muncul banyak pilihan, pilih yang 3GB(30rb)skrg 20rb. Untuk paket internet kuota 3GB ini ada di daftar pilihan nomor 1. Kamu tinggal ketik angka 1 untuk memasukkan pada kolom, kemudian tekan Kirimkan. (Baca Juga : Paket Tri 2GB Cuma 1500 Rupiah)


3. Setelah itu muncul ketentuan untuk membeli paket tersebut, seperti pembagian kuota dan lain-lain. Dan apabila kamu menyutujui untuk membeli paket tersebut, silahkan ketik angka 1 dan tekan Kirimkan.

Kamu akan mendapati pesan lewat sms dari operator tri, tentang info paket tersebut. Apabila pulsa kamu mencukupi, maka paket internet tri hotsale tersebut pastilah berhasil. Apabila tidak berhasil, silahkan cek saja pulsa kamu di *111*1# tadi, dan kalau di bawah 20 ribu, silahkan isi pulsa kamu. Minimal pulsa ada 20 ribu.

Semoga beruntung buat kamu yang mau mencoba, dan apabila tidak ada paket tersebut di nomor kamu. Coba cari cara daftar peket internet lainnya yang ada di bawah postingan tulisan ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel