Cara Daftar Paket Internet Murah Tri 2.75GB Cuma 14 Ribu

Paketaninternetmurah.com - Selamat datang di situs kumpulan cara daftar paketan internet. Kamu baru pertama kali mengunjungi situs ini? Dapatkan tutorial-tutorial menarik untuk daftar paket internet di situs ini. Kamu bisa juga masukkan email di bawah postingan ini, untuk mendapatkan info yang akan dikirim ke email kamu.

Pada postingan ini, mengulas bagaimana cara daftar paket internet murah untuk pengguna operator tri. Yaitu kuota sebesar 2.75GB hanya dengan bayar 14 ribu rupiah. Cukup murah kan? Kuota tersebut dibagi ada yang untuk jaringan 4G saja, dan untuk semua jaringan G. Selengkapnya, simak cara mendaftarkannya di bawah ini.

Daftar Paket Internet Tri 2.75GB Bayar 14 Ribu

Berikut di bawah ini cara dan langkah-langkahnya :

1. Pertama kamu dial ke *111*1# dengan menggunakan nomor tri yang terpasang di hp kamu. Pastikan pulsanya mencukupi untuk melakukan pembelian paket ini, yaitu minimal ada pulsa 14 ribu.


2. Lihat gambar di bawah ini. Untuk mendapatkan kuota tersebut, admin harus memasukkan angka 5 pada kolom, dikarenakan paket 2.75GB 14rb terdapat di nomor 5. (Baca Juga : Paket Internet 3 Kuota 2GB Rp1500)


Jadi, masukkan angka 5 pada kolom kemudian tekan Kirimkan. Perlu kamu ketahui, tidak semua nomor tri yang kamu gunakan akan mendapat paket promo seperti ini. Ya, promo dari tri. Kadang paket yang tersedia juga ganti-ganti.
3. Nah paket ini dibagi menjadi dua. Untuk jaringan 4G, mendapat kuota sebesar 2GB (cocok untuk pengguna jaringan 4G). Kemudian sisanya yang 750MB untuk semua jaringan G. Lebih jelasnya lihat screenshot gambar di bawah ini :


Apabila setuju dengan ketentuan di atas, masukkan angka 1 kemudian tekan Kirimkan. Paket ini berlaku untuk 3 hari.

Setelah itu kamu akan mendapatkan pesan sms dari tri. Apabila pulsa kamu mencukupi, maka paket internet 2.75gb dari tri pasti akan berhasil.

Demikian cara daftar paket internet di atas, apabila di hp kamu tidak bisa, coba cara lainnya yang ada di situs ini. Pilih, dan klik saja di bawah ini postingan lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel