Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat Ooredoo dengan Simpel 80% Keberuntungan

Paketaninternetmurah.com - Kali ini di situs kumpulan cara daftar paket internet murah membagikan tentang Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat Ooredoo yang bisa kamu coba untuk kamu terapkan, dan 80% nya mengandalkan keberuntunganmu. Jangan lupa berdoa....

20% nya lagi, cobalah cara saya yang dibagikan di postingan ini. Saya sudah pernah mendapatkan kurang lebih sebanyak 7 kali, dari Indosat. Dengan cara yang mudah, dan simpel. Serta harus bersabar.

Jujur, cara ini saya gunakan di tahun 2017 lalu. Sekarang sudah tidak, karena saya sudah menggunakan paket internet murah dari provider Tri. (Paketan yang saya gunakan : Paket Internet 3 2GB 1500 Rupiah)

Meskipun ini digunakan di tahun 2017, tapi bisa kamu gunakan untuk cara mendapatkan kuota gratis indosat 2018. Bagaimana caranya? Berikut caranya:

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat Ooredoo

Pertama yang perlu kamu ketahui, mungkin ini berlaku untuk kartu perdana Indosat yang baru beli. Jadi kalau punya kamu kartu perdana lama, silahkan saja dicoba. Punya saya dulu Indosat im3 ooredoo juga sudah lumayan lama, tapi tetap bisa. Jadi, coba saja!

Cara mendapatkan kuota gratis indosat ini simpel, kamu hanya perlu membiarkan nomor kamu dalam masa tenggang. Biarkan sampai mendekati batas masa tenggang berakhir. Nah, nanti kamu biasanya akan mendapatkan sms dari Indosat untuk segera melakukan isi ulang pulsa. Sms ini biasanya nanti disertai dengan bonus-bonus yang akan diberikan oleh Indosat, kalau kamu mengisi pulsa tersebut. Paling sering adalah bonus kuota internet 1GB.

Nah saya sudah kurang lebih sebanyak 7 kali mendapatkan kuota 1GB dari Indosat, dengan cara yang menurut saya beginilah caranya. Ingat, isi ulang pulsa kamu segera ketika kamu mendapat sms dari Indosat dengan ketentuan nominal isi ulang pulsa yang diberikan Indosat (biasanya tidak ada nominal khusus).

(Kurang lebih, seperti di bawah ini sms dari Indosat beserta berhasilnya saya mendapatkan kuota gratis, tanpa memotong pulsa isi ulang saya)


Kuota 1GB tersebut bisa saya gunakan di jaringan 3g. Tidak tahu kalau di jaringan 4g, karena hp saya belum mendukung jaringan 4g. Tapi kayaknya kuota gratis Indosat ini berlaku untuk semua jaringan G.

Nah begitulah caranya, simpelkan untuk mendapatkan kuota gratis dari Indosat. Tapi kamu harus bersabar, dan berdoa. Semoga beruntuntung menerapkan tutorial cara mendapatkan kuota gratis indosat di situs blog ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel