Dapatkan Paket Internet Axis 2GB Hanya Rp1 Saja

Paketaninternetmurah.com - Axis merupakan provider yang sudah diakusisi oleh XL. Kali ini untuk pegguna nomor Axis ada promo murah meriah loh untuk mendapatkan paket internet 2gb bayar 1 rupiah saja. WOW kan! Hampir gratis ya. Oleh sebab itu, kamu jangan lewatkan situs blog ini supaya tidak ketinggalan updatean tentang paketan internet murah.

Bagi pengguna Axis kita ketahui, mungkin promo ini berlaku hanya untuk nomor axis lama. Jadi apabila kamu mengetahui paket promo ini, kemudian membeli kartu perdana, bisa saja promo tidak akan ada di nomor axis baru yang kamu gunakan. Tapi kalau mencoba ya silahkan!

Bagi pengguna nomor Axis lama (yang sudah sering beli paket internet axis), beruntung apabila kamu mendapatkan paket internet yang murah banget ini. Tapi ya itu tadi, promo ini bisa untuk pengguna axis yang sudah pernah membeli paket internet sebanyak 2 kali dari Axis. Jadi kalau nomor axis kamu belum pernah beli paket sebanyak 2 kali sebelumnya, kemungkinan  besar tidak bisa mendapatan promo bagus ini.

Demikian, bagi pengguna Axis yang memenuhi kriteria tersebut, silahkan mencoba caranya sebelum berakhir. Kemudian untuk pengguna yang tidak seperti kriteria tersebut ya silahkan dicoba kalau mau mencobanya. (Baca Lainnya : Paket Indosat 1GB Rp1.000)

Paket Internet Axis Kuota 2GB Rp1

Kriteria yang bisa mendapatkan paket axis rp1 2gb ini adalah sebagai berikut:
  1. Harus menggunakan nomor Axis
  2. Sebelumnya sudah pernah beli paket internet Axis 2 kali
  3. Ada pulsa minimal Rp1
  4. Pengguna Smartphone
  5. Selebihnya silahkan dicoba saja

Pertama yang harus kamu lakukan adalah kamu harus menginstal aplikasi AXISnet yang ada di Play Store untuk pengguna smartphone Android, dan di App Store untuk pengguna smartphone iOS. Dengan aplikasi AXISnet ini kamu akan mendapatkan paket rp1 2gb dari AXIS Play.


Oke, setelah menginstal silahkan buka aplikasinya. Pada halaman awal aplikasi (tab awal), geser ke kiri sampai menemukan menu-menu baru dan di situ ada AXIS Play. Tekan Axis Play tersebut, kemudian akan muncul permainan seperti roda.




Nah di sini kamu akan melakukan permainan roll untuk mendapatkan kuota 2gb Rp1 dari axis. Kamu hanya perlu mengeroll permainan tersebut, sampai bagian atau tulisan SUPRISE berhenti di tanda merah (jarum merah) untuk mendapatkan paket axis rp1 murah tersebut.

Setiap hari kamu akan mendapatkan kesempatan 3 kali melakukan roll, dalam waktu 90 hari. Jadi sebelum mengeroll, berdoalah supaya sekali roll SUPRISE berhenti tepat di jarum roll tersebut. Nah kalau kamu berhasil demikian, kamu bisa mengambil paket internet kuota 2gb Rp1 tersebut.

Paket ini berlaku selama 3 hari, dan bisa digunakan untuk semua jaringan.

Pada umumnya, untuk mendapatkan kuota murah Axis tersebut kamu harus membuka fitur yang ada di aplikasi AXISnet. Nah untuk membuka fitur 2GB Rp1 tersebut kamu harus melakukan pembelian paket internet axis sebanyak 2 kali. Kemudian kalau kamu ingin buka fitur Rp1 dengan kuota yang lebih besar GigaBytenya, silahkan lakukan lebih banyak pembelian paket internet Axis.

Selamat mencoba, semoga beruntung....

Lihat cara paket internet lainnya di bawah ini :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel