Download Game PPSSPP Ultraman Fighting Evolution 0 Japan

Selamat datang di blog Paketaninternetmurah.com, yang akan membagikan link download game ppsspp. Pada postingan kali ini admin bagikan link download game psp Ultramen Fighting (ISO). Bagi sobat yang menyukai game dengan genre Fight perlu mencoba game ini. Soalnya pada saat admin mencoba memainkannya, ternyata cukup seru.

game ultramen ppsspp

Game PSP Ultraman Fighting Evolution 0 ini di rilis awal pada tanggal 20 Juli 2006, dan Penerbit serta Pengembangnya adalah Banpresto. Merupakan salah satu game dalam seri Ultramen Fighting Evolution. Selain evolution Zero (0) ada juga evolution 2, 3, dan Rebirth.

ultramen zero
ultramen zero ppsspp untuk android dan pc

| Lihat Lainnya: Dragon Ball Z: Tenkaichi Tag Team ISO PSP

Dari segi tampilan (grafik) game ini juga cukup bagus. Silahkan lihat sendiri di atas, admin memainkannya via PC Windows.

Oke, kembali ke file yang admin bagikan. Game ppsspp ultramen di atas mempunyai ukuran file yang kecil, dan sudah di highly compressed dari ISO ke RAR. Untuk ukuran file RAR yang akan sobat unduh lewat link di bawah, adalah 78 MB. Setelah di ekstrak nanti tersedia file ISO yang akan sobat gunakan, dan ukurannya sekitar 400 MB.


Cara Main Game Ultramen Fighting Evolution 0 Japan di Android dan PC

Untuk memainkan game PSP Ultramen di Android/PC, sobat bisa dengan menggunakan emulator PPSSPP. Jika belum punya, silahkan menginstallnya terlebih dulu pada perangkat yang sobat gunakan. Untuk Android bisa didapat di Play Store, dan PC bisa lewat situs webnya.

Tapi sebelumnya, silahkan unduh terlebih dulu file game nya lewat link download di bawah. Jika sudah terunduh silahkan ekstrak file RARnya, nanti akan muncul file ISO. Nah, file ISO tersebut yang akan digunakan.

Sekarang buka emulator PPSSPP yang sudah sobat pasang di perangkat tadi, kemudian pilih menu GAME dan cari file ISO tadi menggunakan emulator ppsspp. Jika via PC, sobat bisa langsung memilih opsi load untuk mencari file ISO.

Setelah ketemu tinggal klik file game isonya, dan mainkan dengan seru.


Link Download:
| Ultramen_F_E_0.rar | 78 MB |

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel