Download The Sims 2 PPSSPP ISO Android / PC

The Sims 2 PPSSPP ISO - Hai Sobat! Kali ini admin Paketaninternetmurah.com kembali membagikan link download game PSP yaitu The Sims 2. Ukuran file ISO gamenya di sini sudah di highly compressed dari yang awalnya sekitar 1GB, sekarang tinggal 300 MB-an. Ukuran menjadi kecil, sehingga mempercepat proses download sobat dan menghemat kuota data internet.

the sims 2 psp

The Sims 2 PSP ini dirilis awal pada tanggal 7 Desember 2005 di Amerika Utara. Namun untuk platform lainnya seperti PlayStation 2, Mac OS, Xbox, Microsoft Windows, Nintendo DS sudah dirilis lebih dulu ketimbang platform PlayStation Portable.

Merupakan game dengan genre Life Simulation yang diterbitkan oleh Electronic Arts (EA) dan dikembangkan oleh Maxis Redwood Shores & Amaze Entertainment.

Lihat di bawah ini tampilan game The Sims 2 ISO!

the sims 2 iso cso
download the sims 2 ukuran kecil

Awal permainan, sobat akan memilih untuk menggunakan karakter berjenis kelamin laki-laki atau perempuan. Setelah itu mengedit tampilan karakter sesuai keinganan sobat, dan juga membuat nama untuk karakter sobat.

Percakapan dalam game ppsspp ini merupakan bahasa Inggris yang cukup sederhana menurutku. Tapi mungkin tetap akan ada yang membingungkan, tinggal coba-coba pilih ngawur atau ditranslate dulu supaya paham.

Grafik dalam video game ini sudah cukup bagus dan 3D. Memainkannya jadi lebih seru dan enak dilihat.

The Sims 2 ISO PPSSPP

Untuk sobat yang ingin memainkan game The Sims 2 yang admin bagikan di sini via Android atau PC, bisa dengan menggunakan emulator PPSSPP.

Cara Menggunakan PPSSPP:
  1. Sebelumnys sobat harus sudah ada game yang dimainkan, dalam hal ini misalnya The Sims 2
  2. Jika file game tersebut berformat RAR, silahkan extract dulu. Karena file gim yang bisa digunakan yakni berformat ISO/CSO yang ada di folder RAR
  3. Selanjutnya buka emulator PPSSPP sobat, jika belum punya bisa unduh di Play Store atau situs Web
  4. Kemudian silahkan cari menggunakan emulator ppsspp file CSO/ISO hasil ekstrak tadi
  5. Enjoy!




Link Download:
| The Sims 2 byPIM.rar | 368 MB |

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel