Dragon Ball Z: Tenkaichi Tag Team PPSSPP CSO

Sobat pasti tahu apa itu Dragon Ball Z?. Merupakan salah satu anime jepang yang sangat populer digemari penikmat anime. Terbukti, cerita pertarungan yang disajikan sangat bagus sehingga banyak yang menyukainya.

Game Dragon Ball Z: Tenkaichi Tag Team PPSSPP merupakan adaptasi dari anime tersebut, sehingga permainan bertarungnya juga tidak akan kalah serunya. Dragon Ball sendiri adalah bola naga yang digunakan untuk memanggil naga, kemudian si pemanggil dapat meminta apapun kepada naga tersebut dan akan diwujudkan.

Ada 7 bola naga dalam animenya, dan salah satu syarat pemanggilan naga adalah mengumpulkan ketujuh dragon ball tersebut.

Lalu di sisi tokoh dalam anime Dragon Ball, sobat pasti beberapa sudah tahu nama-namanya. Seperti Goku, Bejita, Gohan, Bulma, Kuririn, Trunks, Frieza dan banyak lainnya.

Dragon Ball Z Tenkaichi Tag Team PPSSPP CSO

Dragon Ball Z: Tenkaichi Tag Team PSP berdasarkan info yang aku dapat dirilis awal pada tanggal 30 September 2010. Developer game ini yakni Spike, dan Penerbitnya adalah BANDAI NAMCO Entertainment & Shueisha.

dragon ball tenkaichi tag team android pc
download dragon ball z tenkaichi tag team psp

Dilihat dari gambar di atas, game ini bergenre pertarungan. Seperti pada animenya, sobat bisa mengeluarkan kame-kame-ha jurus andalan Goku dan berubah bentuk menjadi manusia super saiyan.

Tidak hanya Goku saja, begitu pula dengan tokoh karakter lainnya seperti Frieza yang dapat berubah bentuk ke tingkat yang lebih kuat dan melancarkan serangan supernya.

Grafik pada game PPSSPP Dragon Ball Z ini juga cukup bagus, sobat bisa lihat dan menilai sendiri tampilannya. Contohnya sudah aku cantumkan di atas.

Download Dragon Ball Z: Tenkaichi Tag Team PPSSPP CSO

Mau coba memainkannya game Dragon Ball Z sendiri? Sobat bisa mendownload file CSO yang sudah dicompress ke RAR-nya lewat link di bawah. Ukuran file cukup kecil, yakni sekitar 424MB dan bisa dimainkan di Android atau PC Windows menggunakan emulator PPSSPP.

Cara Memainkan Dragon Ball Z: Tenkaichi Tag Team di PPSSPP:
  1. Unduh file game lewat link di bawah
  2. Jika sudah selesai, ekstrak filenya maka akan keluar file dengan format .cso
  3. Buka emulator PPSSPP
  4. Cari file game .cso hasil ekstrak tadi menggunakan emulator ppsspp
  5. Selamat bermain

| Game PSP Lainnya: 


Demikian postingan kali ini, semoga membuatmu bahagia. Jika ingin mendownload game PSP lebih banyak, silahkan lihat di bawah postingan ini.


Link Download:
| DBZ_TTT_ByPIM.rar | 424 MB |
| DBZ TTT Original | - MB |

Lihat Juga:
| Game PPSSPP Download |

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel