3 Cara Stop (Berhenti) Langganan Paket Tri 5GB Rp5.000

Unreg Paket Harian Tri - Pada kesempatan kali ini, saya akan bagikan bagaimana kalian semua pengguna nomor 3 yang sudah membeli paket internet 5GB seharga 5 ribu untuk bagaimana cara stop atau berhenti berlangganan otomatis paket internetnya. Ketika ketahui, ketika kamu membeli paket seharga 5000 5GB Tri ini, paket ini memiliki sistem auto renewal yang maksudnya adalah berlaku perpanjangan otomatis ketika pulsa mencukupi perpanjangan harga paket internet tersebut.

Nah, bagi kalian yang ingin berhenti langganan paket Tri 5GB 5000 ini dengan berdasarkan alasan masing-masing kalian ingin melakukan stop (unreg), saya beri untuk solusinya supaya bisa berhenti perpanjangan otomatis paket internetnya. Untuk apakah cara berhenti paket internet ini akan bekerja atau tidak, silahkan dicoba saja dan dibuktikan. Dan pastinya sudah ada pengguna nomor Tri yang berhasil stop berlangganan menggunakan paket internet ini.

Oh ya, sebelumnya untuk kalian yang ingin membeli atau hanya sekedar mengetahui tentang paket internet Three 5GB 5000 ini, silahkan baca di sini : 5GB 5 Ribu Tri

Baiklah, selanjutnya di bawah ini adalah cara stop berlangganan paket internet Tri harian kuota 5GB seharga Rp5.000.

| Download Game Menarik: Def Jam Fight for NY PPSSPP PSP ISO Android PC

3 Cara Stop (Berhenti) Langganan Paket Internet Tri 5GB Rp5.000

Ada 3 cara yang bisa saya berikan, silahkan dicoba semuanya. Apabila berkenan, silahkan berkomentar pada kolom komentar di bawah setelah kamu mencoba ketiga semua caranya di bawah ini.

1. Cara Stop Berlangganan Paket 5GB 5000 Tri dengan SMS

Cara yang pertama yaitu menggunakan SMS untuk berhenti berlangganan paket Tri 5GB 5000. Sebenarnya, untuk cara berhenti paket internet dengan SMS ini sudah diberitahukan lewat balasan SMS ketika kamu pertama kali beli paket internet 5GB 5000 ini. Tapi mungkin karena sudah terhapus dari ponsel kalian, atau mungkin memang nomor Tri kamu tidak mendapat cara stop berlangganannya, maka lakukan cara di bawah ini untuk stop berlanganan paket 5GB 5 ribu Thee menggunakan SMS. Perhatikan baik-baik perintahnya.

Ketik Stop AU5GB kirim ke 234


| Baca Lainnya : Kode Paket Internet 3 Murah 


2. Stop Berlangganan Paket Tri 5GB 5 Ribu dengan Cara Tidak Mencukupi Pulsa Perpanjangan Otomatis

Cara ini juga bisa kalian coba, apabila kemungkinan cara pertama tidak bekerja. Yaitu dengan menyisakan pulsa Tri kamu di bawah 5000 selama beberapa hari. Kalian bisa mencoba setidaknya selama 5 hari, sisa pulsa nomor 3 kamu di bawah 5000. Dengan cara ini, semoga saja secara otomatis paket internet 3 kuota 5GB seharga 5000 tersebut berhenti (tidak melakukan perpanjangan otomatis lagi).


3. Minta Berhenti Berlangganan Paket Tri 5000 5GB kepada Customer Service 3

Cara ketiga ini adalah solusi terakhir yang bisa saya sarankan kepada kalian semua, yaitu dengan menghubungi pihak center Tri. Kamu bisa menghubungi dengan berkonsultasi masalah berhenti berlangganan paket internet ini. Silahkan langsung hubungi nomor 123 atau mengirim pesan lewat WhatsApp di nomor 08999800123.


Nah itulah ketiga cara stop paket Tri 5GB 5000 yang bisa saya bagikan. Silahkan dicoba, dan semoga beruntung. Baca postingan artikel terkait lainnya di blog paketaninternetmurah.com di bawah ini link-nya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel