Def Jam Fight for Ny PPSSPP (.iso) Ukuran Kecil

Def Jam PPSSPP - Halo guys! Kali ini Paketaninternetmurah.com bagikan file game ppsspp def jam dengan format ISO. Game ini sangat seru untuk dimainkan bagi kalian yang suka dengan game perkelahian.

Mungkin bagi sobat yang dulunya sering main game PS2 sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini. Saya sendiri suka memainkan game psp def jam ini sekarang lewat laptop. Yaitu dengan menggunakan emulator ppsspp.

Karena saya laki-laki, permainan Def Jam Fight for Ny seru sekali dan bikin greget. Sampai-sampai keyboard di laptop saya tekan keras-keras karena serunya perkelahian di game.

def jam ppsspp

Sebelum mendownload def jam ppsspp, sobat perlu tahu tentang game ini terlebih dahulu. Def Jam FIGHT for NY THE TAKEOVER adalah suatu game pertarungan gangster dan perebuban kekuasaan wilayah. Jadi di game ini bergenre fight dan petualangan yang digabungkan.

Di permainan ini sobat akan menghadapi berbagai jenis Gangster kuat dengan karakter yang berbeda-beda. Sobat pun bisa mendesain sendiri tokoh karakter untuk dimainkan. Seperti membuat diri sendiri berada dalam game.

Ketika membuka def jam iso di awal terdapat menu STORY, BATTLE, UNLOCK REWARDS, Ad Hoc, OPTIONS, BEAT BOX, EXTRAS, HIGH SCORES. Nah, sobat bisa memulainya dengan memilih menu STORY untuk membuat karakter tokoh sendiri dan trial atau mempelajari gerakan-gerakan pada pertarungan def jam fight for ny ppsspp terlebih dahulu.

Ingatlah petunjuk kontrol ketika belajar cara jurus def jam, supaya ketika battle nanti sobat dapat memenangkan pertarungan dengan mulus. Gerakan-gerakan yang ada seperti memukul, menendang, menolak, menggulat, dan membanting.

Game Lainnya: Game GTA PPSSPP

Ketika battle pun ada penontonnya, dan ada pula alat pertarungan seperti tongkat untuk digunakan memukul lawan. Penonton yang mengelilingi pertarungan pun tidak hanya diam saja, tapi kadang juga ikut memukul, menendang dan mengunci lawan jika sobat mengarahkan lawan ke arah penonton.

ppsspp def jam fight for ny

Selain di arena yang dikelilingi penonton, ada juga arena di dalam ring tinju yang akan membuat permainan ini seperti kompetisi MMA.

Gaya-Gaya Perkelahian:

  • Kickboxing: Adalah gaya perkelahian seperti Tinju, namun di sini bisa menggunakan tendangan untuk menyerang lawan
  • Streetfighting: Adalah model gaya pertarungan di jalanan dan di kelilingi penonton seperti gambar di atas
  • Martial Arts: Tidak hanya gerakan tinju saja, di permainan ini terdapat pula gerakan seni bela diri. Contohnya seperti gerakan menyerang leher dengan ujung jari
  • Wrestling: Adalah gaya perkelahian dengan cara menggulat
  • Submissions: Gaya pertarungan dengan teknik pematah tulang. Sobat bisa membanting lawan di game ini

Jenis Bentuk Pertarungan:
  • One on One: Adalah pertarungan duel atau jenis bentuk pertarungan tunggal yang terdapat dua petarung berhadapan
  • Team Match: Pertarungan antar tim melawan tim lainnya

Def Jam Fight for Ny PPSSPP

Permainan Def Jam Fight for Ny The TakeOver berdasarkan informasi yang saya peroleh rilis awal pada tanggal 29 Agustus 2006 untuk platform PlayStation Portable (PSP). Sebelumnya sudah bisa dimainkan di platform PlayStation 2, Xbox dan GameCube.

Untuk game Def Jam sendiri terdapat beberapa series. Nah, Def Jam Fight for Ny The TakeOver ini adalah seri kedua lanjutan dari Def Jam Vandetta dan diikuti oleh Def Jam Icon.

Informasi Game:
  • Tanggal rilis: 29 Agustus 2006 di Amerika Utara
  • Seri: Def Jam Fight
  • Genre: Permainan video bertarung
  • Mode: Single player dan Multi player
  • Platform: PSP, Xbox, GameCube, PS2
  • Penerbit: Electronic Arts (EA)
  • Pengembang: AKI Corporation, EA Canada

Download Game PPSSPP Def Jam Ukuran Kecil

Ukuran game ini sekitar 455MB. Sobat bisa memainkan game def jam for android maupun pc namun harus menggunakan emulator ppsspp terlebih dulu.

How to Install:
  1. Download game ppsspp def jam fight for ny android/windows lewat link yang saya bagikan di bawah
  2. Jika sudah selesai diunduh, silahkan Extract file RARnya terlebih dulu, yang didalamnya terdapat file .iso
  3. Kemudian silahkan buka emulator ppsspp sobat, dan cari file game .iso hasil extract tadi menggunakan emulator (load). Atau pindahkan saja file .iso tadi di kedalam folder ppsspp > memstick > PSP > GAME
  4. Enjoy

Nah, di atas sudah saya sampaikan informasi terkait gamenya. Apakah menarik minat sobat untuk memainkannya? Jika iya, undah file def jam ppsspp di bawah ini.

Link Dowload:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel