Paket Internet Tri 10GB+Deezer Murah

Paket Internet Tri 10GB - Halo Guys, kali ini paketaninternetmurah.com akan bagikan informasi tentang paket internet Tri dengan kuota 10GB dan tambahan bonus Deezer. Pengertian Deezer adalah streaming musik dengan menggunakan (berbasis) internet. Sebelumnya, saya sudah bikin postingan tentang paket internet Tri Keep On dengan kuota yang lebih besar. Silahkan baca : Paket Internet Keep On Tri 18GB

Kemudian untuk paket internet Tri 10GB+Deezer ini, silahkan baca di bawah ini lebih detailnya.

Cara Paket Internet Tri 10GB+Deezer Murah

Saya akan langsung berikan cara, bagaimana melihat paket internet Tri ini dengan menggunakan cara dial.

1. Langkah pertama silahkan lakukan dial *123#, maka muncul pilihan seperti gambar di bawah ini.


2. Pilih nomor 4 untuk HOTSALE. Caranya tinggal masukkan angka 4, kemudian tekan Kirimkan. Setelah itu muncul daftar paket seperti gambar di bawah ini.


3. Silahkan pilih nomor 5 untuk 10GB+Deezer. Masukkan angka 5, lalu tekan Kirimkan. Maka baca ketentuan paket internetnya, seperti di bawah ini. Harga paket adalah Rp89.000.


4. Apabila ingin beli paket internet ini, kamu tinggal masukkan angka 1 dan tekan Kirimkan untuk aktivasi paket internetnya. Pastikan pulsa kamu mencukupi untuk melakukan pembelian paket internet ini, yang seharga Rp89.000. Untuk cek sisa pulsa nomor Three, silahkan dial *111*1#.




Nah itulah postingan artikel tentang informasi Paket Internet Tri 10GB+Deezer Murah yang bisa saya bagikan. Semoga bermanfaat untuk kalian semua, khususnya pengguna nomor 3.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel