Cara Mendapatkan Kuota Gratis Tri 1GB, 3GB, 5GB Terbaru 2018

Cara Mendapatkan Kuota Gratis 3 - Selamat datang di blog paketaninternetmurah.com. Baiklah pada kesempatan kali ini saya akan bagikan informasi tentang bagaimana kalian bisa mendapatkan kuota data internet gratis dari Tri, sebesar 1GB, 3GB, sampai 5GB. Jadi postingan kali ini ditujukan bagi pengguna nomor Three. Bagi kalian yang tidak menggunakan nomor Tri, bisa mendapatkan kesempatan ini dengan membeli kartu perdana Tri terlebih dahulu.

Atau mungkin cari paketan internet murah lainnya, silahkan cari-cari saja di blog ini. Kemudian apabila kalian ingin selalu mendapatkan pemberitahuan informasi terbaru yang akan dikirim ke email kalian, silahkan masukkan email kamu pada kolom tersedia di bawah postingan ini.

Baca Postingan Lainnya : Daftar Paket Internet 3 Murah Terbaru




Baiklah kembali kepada topik, tentang bagaimana cara supaya bisa mendapatkan kuota gratis dari Tri, baik kuota sebesar 1GB, 3GB, maupun 5GB. Nah untuk caranya, silahkan baca di bawah ini.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis 3 (Tri)

Perhatikan dengan seksama gambar hasil screenshot di bawah ini.


Dengan melihat gambar di atas, pastinya kalian sudah tahu kan, bagaimana cara mendapatkan kuota gratis 1GB, 3GB, sampai 5GB dari Tri.

Mendapatkan Kuota Gratis 3 1GB

Untuk mendapatkan kuota gratis dari Tri sebesar 1GB, kalian hanya perlu melakukan pengisian ulang pulsa dengan nominal Rp10.000. Stelah itu akan mendapatkan kuota gratis sebesar 1GB di hari Jum'at, yang bisa digunakan pukul 00-17.

Mendapatkan Kuota Gratis Tri 3GB

Kemudian untuk bonus kuota gratis sebesar 3GB, kamu hanya perlu melakukan isi ulang pulsa dengan nominal Rp30.000. Maka kuota gratis bisa digunakan di hari Jum'at pukul 00-17.

Mendapatkan Kuota Gratis Tri (3) 5GB

Nah yang terakhir untuk bonus kuota gratis Tri setelah melakukan isi ulang adalah gratis kuota 5GB. Kamu hanya perlu melakukan isi ulang pulsa dengan nominal 50 ribu rupiah. Maka kuota gratis bisa digunakan nanti di hari Jum'at, dengan ketentuan-ketentuan kuota gratis yang berlaku.


Nah itulah ketiga paket kuota gratis yang akan diberikan kepada kalian (pengguna Tri), apabila kalian memenuhi ketentuan mendapatkan kuota gratis 3 seperti gambar di atas. Kemudian mungkin kalian penasaran, bagaimana mengetahui informasi cara mendapatkan kuota gratis dari Tri dengan melakukan isi ulang di atas, silahkan cek dengan lakukan langkah-langkah di bawah ini :

  1. Lakukan dial/panggilan ke nomor *123#
  2. Pilih nomor 2 untuk Info. Caranya masukkan angka 2, kemudian tekan Kirimkan
  3. Pilih nomor 1 untuk pilihan "Mau Kuota 5GB?". Caranya masukkan angka 1 dan Kirimkan

Nah setelah itu maka kalian akan mendapati bagaimana cara mendapatkan kuota gratis kartu 3 seperti gambar di atas.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel