Daftar Paket SMS Tri (3) Murah ke Semua Operator Terbaru 2018

Paket SMS 3 - Kali ini blog Paketaninternetmurah.com bagikan informasi tentang daftar paket sms Tri, sekaligus bagaimana cara untuk membeli paket sms tersebut. Mungkin sebagian besar pengguna smartphone kini sudah jarang menggunakan sms. Kebanyakan sekarang menggunakan WhatsApp, BBM, dan sejenisnya sebagai pengganti fitur perpesan (sms) yang ada di smartphone. Nah tapi, bagi kalian pengguna nomor 3 yang sedang membaca postingan artikel ini, kemungkinan membutuhkan informasi tentang paket sms murah. Oleh karena itu, di sini saya berbagi untuk kalian-kalian tersebut

Baca Juga : Kumpulan Kode Paket Internet Tri Murah yang Bisa Kamu Coba
.



Daftar Paket SMS Tri (3) ke Semua Operator Terbaru 2018

Provider Three, menyediakan untuk kalian semua pengguna 3 daftar paket sms seperti di bawah ini. Terdapat 4 daftar paket sms 3 yang berlaku ke semua operator seperti yang tertera pada gambar di bawah ini. Apabila ada paket yang cocok untuk kalian, silahkan lakukan cara membeli paket sms-nya yang ada di bawah gambar di bawah ini.



Baca Postingan Artikel Lainnya : Paket Internet Tri Murah Terbaru 2018


Cara Beli Paket SMS Tri (3) ke Semua Operator

Baca dengan detail tentang cara beli paket sms 3 yang perlu kamu tahu di bawah ini.

1. Langkah pertama silahkan lakukan dial *123#, nanti akan muncul pilihan-pilihan seperti gambar di bawah ini.


2. Kemudian pilih nomor 5 untuk pilihan Nelpon&SMS. Masukkan angka 5 pada kolom, sesuai pilihan Nelpon&SMS, kemudian tekan Kirimkan. Maka selanjutnya muncul pilihan seperti gambar di bawah ini.


3. Masukkan angka 2 pada kolom seperti contoh gambar di atas, untuk memilih SMS. Dan hasilnya seperti gambar di bawah ini.


4. Langkah berikutnya pilih nomor 1 untuk SMS Semua Operator. Maka akan muncul hasil daftar pilihan-pilihan paket sms Tri yang berlaku ke semua operator seperti di bawah ini.


Kemudian dari daftar paket sms di atas, silahkan kamu pilih mana yang sekiranya cocok untuk kamu. Misalnya apabila kamu cocok dengan paket 250 SMS, 7hr, Rp5rb yang ada pada daftar pilihan nomor 1, maka silahkan masukkan angka 1 pada kolom lalu tekan Kirimkan, untuk mengetahui ketentuan paket SMS tersebut. Kalau pilih paket nomor 2, tinggal masukkan angka 2, begitupula dengan paket sms nomor 3 dan 4.

Kemudian langkah terakhir nanti kamu tinggal pilih Ya untuk konfirmasi apabila ingin membeli paket sms yang kamu pilih tersebut.


Demikianlah postingan artikel tentang daftar paket sms 3 ke semua operator ini, semoga bermanfaat untuk kalian yang lagi cari paket sms tri murah. Karena menurut saya, lebih hemat beli paket sms terlebih dulu apabila ingin menggunakan pulsa 3 untuk digunakan banyak melakukan sms.

Apabila ingin mengikuti informasi terbaru dari blog Kumpulan Cara Daftar Paket Internet Murah silahkan masukkan email kamu pada kolom di bawah postingan artikel ini, kemudian tekan Kirim.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel