Harga Paket Internet Smartfren Unlimited Bulanan 9GB, 3GB, 1.5GB 2018

Harga Paket Internet Smartfren Unlimited Bulanan - Selamat datang di situs blog Paketaninternetmurah.com. Buat kamu yang lagi cari tentang paket internet Smartfren, kali ini saya bagikan informasi tentang paket smartfren unlimited bulanan.

Di daerah saya, dari pada digunakan untuk smartphone, nomor smartfren lebih banyak digunakan untuk MiFi. Nah paket smartfren yang saya bagikan ini cocok juga digunakan untuk MiFi smartfren tersebut apabila kamu mempunyainya. Harga MiFi Smartfren juga masih tergolong lumayan murah menurut saya, dibanding dengan harga MiFi lainnya. Hanya sekitar 300 ribuan untuk sebuah mifi smartfren, yang bahkan ada yang lebih murah dari harga itu.

Oke, tanpa panjang basa-basi, berikut di bawah ini daftar harga paket internet smartfren unlimited bulanan.

Paket Internet Smartfren Unlimited Bulanan


Paket Smartfren bulanan kuota 9GB bisa dibeli dengan harga Rp200.000, kuota 3GB dengan harga Rp100.000 dan kuota 1.5GB seharga Rp60.000. Serta ada juga paket harian, dengan harga Rp15.000 dapat kuota 150MB.

Silahkan kamu pilih yang menurut kamu cocok untuk kamu gunakan.


Dulu saya pernah menggunakan layanan internet unlimited hanya 50 ribu. Namun sayangnya sekarang sudah tidak tersedia per 17 Maret 2015 lalu.

Cara Paket Internet Smartfren Unlimited Bulanan

Nah untuk membeli paket internet tersebut, kamu bisa melakukan dial ussd *123# menggunakan nomor Smartfren kamu. Atau cara beli paket smartfren lainnya bisa menggunakan aplikasi MySmartfren yang bisa didapatkan di Play Store.


Sekian untuk informasi mengenai harga paket internet smartfren unlimited bulanan yang saya bagikan, semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel