Paket Internet Telkomsel "Modal Jempol" Bayar Rp10 Saja

Paketaninternetmurah.com - Oke, kali ini saya akan berbagi bagaimana cara mendapatkan paket kuota internet dari Telkomsel, yang hanya bayar Rp10 saja. Bagi pengguna Telkomsel baik As, Simpati, dan Loop, ini berlaku untuk kamu semua. Jadi, baca postingan artikel di blog ini sampai selesai.

(Ikuti terus situs blog ini, untuk mendapatkan informasi paketan internet murah yang up to date)

Nah, setiap Provider kartu seluler dalam ranah ini selalu bersaing untuk meraup keuntungannya masing-masing. Sasarannya adalah kita-kita yang selalu membutuhkan koneksi internet ini. Oleh sebab itu, banyak provider yang memberikan promo maupun program menarik lainnya, seperti Telkomsel ini. (Lihat Lainnya : Paket Internet AXIS Rp1 2GB

Telkomsel memberikan program paket Modal Jempol, yang bisa didapatkan dengan bayar Rp10 saja, namun dengan syarat dan ketentuan yang harus kamu ketahui, untuk mendapatkan paket internet murah tersebut.

Cara Mendapatkan Paket Internet Modal Jempol

Untuk mendapatkan paket internet telkomsel modal jempol ini, kamu hanya perlu melakukan isi ulang dengan nominal pulsa 20.000 ke atas. Lebih banyak jumlah nominal pulsa yang kamu isi, maka kamu akan mendapatkan jumlah kuota yang lebih besar hanya dengan Rp10. Lihat daftar tabel di bawah ini :


Jadi seperti itulah untuk besar kuota yang kamu dapatkan apabila melakukan pengisian pulsa dengan nominal seperti di atas. Yang atas, untuk pengguna telkomsel yang nomornya belum diregistrasi, kemudian yang bawah untuk yang sudah diregistrasi.

Jadi kalau nomor telkomsel kamu belum diregistrasi, silahkan registrasi dulu ya. Kamu bisa mendapatkan kuota lebih besar hanya dengan Rp10.

Nah setelah melakukan isi ulang nanti kamu akan mendapat sms dari 5111 tentang paket yang bisa dibeli hanya dengan Rp10 saja. Paket internet ini berlaku untuk 2 hari. Apabila kamu setuju, balas sms dari 5111 dengan pesan OK. Dan kamu akan menikmati paket modal jempol. Semoga beruntung!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel