Cara Stop (Unreg) RBT Axis untuk Berhenti Berlangganan 2018

Cara Stop (Unreg) RBT Axis untuk Berhenti Berlangganan 2018 - RBT atau Ring Back Tone adalah nada yang biasa kita jumpai/dengarkan ketika kita sedang menunggu panggilan kita dijawab pada saat sedang melakukan panggilan telepon. Nada ini biasanya berupa lagu-lagu dari musisi/artis ternama untuk mengganti nada tuut...tut...tuuut ketika yang melakukan panggilan sedang menunggu panggilannya dijawab oleh nomor Axis yang memasang RBT. Kalau untuk pengguna kartu Telkomsel, mungkin istilahnya adalah NSP (Nada Sambung Pribadi).

Begitupula jika nomor kamu yang memasang RBT, maka orang yang memanggil nomor Axis kamu via telepon akan bisa mendengarkan lagu pada RBT ketika sedang menunggu panggilannya kamu jawab. Nah, jika RBT di nomor Axis kamu ini dirasa merugikan karena menyedot/memotong pulsa yang ada di kartu kamu, kamu bisa berhenti berlangganan atau stop RBT-nya. Karena biasanya pengguna yang mengaktifkan RBT ini tidak tahu kalau pengguna kartu seluler tersebut tiba-tiba mengaktifkan RBT begitu saja tanpa disadari.



Baiklah, pada kesempatan kali ini saya berbagi tentang bagaimana cara stop RBT Axis yang bisa kamu coba. Cara unreg RBT Axis yang saya bagikan di sini tidak menjamin berhasil di nomor Axis kamu. Karena bisa jadi di nomor Axis kamu cara stop RBT Axis di bawah ini tidak bekerja, tapi di nomor Axis lainnya bekerja; begitupula sebaliknya.

Lihat Juga : Paket Internet Axis 2GB Rp1

Cara Stop/Unreg RBT Axis untuk Berhenti Berlangganan 2018

1. Unreg RBT Axis Lewat Dial

Cara peratama, kamu bisa coba lakukan unreg RBT yang ada di kartu kamu menggunakan dial. Yaitu silahkan lakukan dial *123*66# kemudian ikuti panduan stop/unreg rbt yang tersedia.

2. Stop RBT Axis Lewat SMS

Jika cara pertama tidak bekerja, silahkan coba cara menonaktifkan RBT Axis ke dua berikut ini. Silahkan SMS dengan ketik UNSUB kirim ke 1818 untuk melakukan penonaktifan RBT.

Cara SMS Lainnya bisa dicoba dengan melakukan penonaktifan memakai kode lagu RBT yang dipasang. Langkah pertama kamu harus mengetahui terlebih dulu kode lagu RBT yang kamu pakai. Silahkan kirim SMS ketik MY LIST kirim ke 333 untuk mengetahui kode lagu RBT yang kamu gunakan.

Selanjutnya untuk cara stop rbt axis tinggal sms dengan ketik OFF (KODE RBT) kirim ke 333.


Nah itulah cara stop RBT Axis yang bisa saya bagikan. Silahkan dicoba semua cara berhenti berlangganan RBT Axis di atas sampai ketemu yang berhasil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel