Paket Internet Tri 5GB cuma Rp20.000 Berlaku 30 Hari

Paket Tri 5GB RP20000 - Lagi-lagi operator Tri memberikan promo kepada penggunanya yang beruntung. Ingat! Yang beruntung saja. Jadi tidak di semua nomor 3 mendapatkan promo yang sama.


Nah pada kesempatan kali ini Paketaninternetmurah.com memeritahukan kepada kalian semua tentang promo paket internet Tri bulanan kuota 5GB cuma seharga Rp20.000 saja. Hal ini mungkin lebih murah daripada apabila kalian membeli voucher atau kartu perdana kuota data yang ada di konter-konter daerah kalian.

Baiklah, untuk cara membeli paket internet tri 5GB 20Rb silahkan lihat di bawah ini.


Baca Lainnya : Paket Internet Tri Murah


Cara Paket Internet Tri 5GB cuma Rp20.000

1. Pertama silahkan lakukan dial di *111*1#. Maka apabila kalian mendapat promo paket internet ini, hasilnya akan seperti gambar di bawah ini.


2. Silahkan ikuti panduan gambar di atas untuk melanjutkan pembelian. Yaitu pilih opsi nomor 2 untuk paket 5GB 30 Hari Rp20rb.

3. Terakhir silahkan masukkan angka 1 dan tekan Kirimkan untuk membeli paket internet ini. Kamu akan mendapati sms, setelah melakukan cara ini. Pastikan pulsa kamu mencukupi untuk melakukan pembelian paket internet 5GB yang berlaku di semua jaringan ini, supaya aktivasi paket berhasil.



Demikian postingan tentang Promo Paket Internet Tri 5GB cuma Rp20.000 ini, semoga bermanfaat untuk kalian.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel