Cara Mendapatkan Kuota Gratis 3 Tri 5GB Terbaru 2018

Paketaninternetmurah.com - Siapa yang tidak mau kuota gratis?! Kali ini provider Tri memberikan kita kesempatan penggunanya untuk mendapatkan bonus kuota gratis Tri hingga sebesar 5GB. Tapi kuota gratis ini tidak diberikan secara cuma-cuma oleh pihak Tri, melainkan ada caranya sehingga bisa mendapatkan kuota gratis Tri sebesar 5GB tersebut.

Nah, pada kesempatan kali ini saya akan beritahu bagaimana cara mendapatkan kuota gratis Tri 5GB tersebut di dalam postingan artikel ini. Jika kamu ingin mendapatkan bonus kuota Tri gratis, di bawah ini caranya silahkan dicoba.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis 3 Tri 5GB Terbaru 2018

  1. Lakukan dial *123#
  2. Langkah berikutnya silahkan pilih nomor 2 untuk opsi Info
  3. Selanjutnya pilih nomor 1 untuk opsi Mau Kuota 5GB?

Setelah melakukan ketiga langkah di atas, maka kamu akan melihat bagaimana cara mendapatkan bonus kuota gratis kartu 3. Yaitu dengan melakukan isi ulang dengan ketentuan yang sudah diberikan.

Kamu akan mendapatkan bonus kuota gratis 1GB apabila melakukan isi ulang dengan nominal 10rb; 3GB untuk nominal 30rb; dan kuota gratis 5GB untuk isi ulang dengan nominal 50rb. Jadi, untuk mendapatkan kuota gratis dari Tri sebesar 5GB, kamu harus membeli/isi ulang pulsa terlebih dulu dengan nominal pulsa Rp50.000.

Berikut di bawah ini adalah bukti saya mendapatkan bonus kuota gratis sebesar 5GB dari Tri, setelah melakukan isi ulang pulsa 50.000. Seperti yang kamu lihat pada gambar di bawah, bahwa kuota data dibagi-bagi dan hanya berlaku untuk satu hari saja.


Kenapa bonus kuota data 3 saya di atas 2GB dan 8GB? Mungkin itu ditambahkan dari kuota hasil isi ulang sebelumnya yang belum habis terpakai, dengan bonus isi ulang terbaru. Jadi jika saya nanti isi ulang pulsa 50rb lagi, kemungkinan kuota data di atas akan bertambah, namun tetap hanya bisa digunakan untuk satu hari saja.

Demikian postingan tentang Cara Mendapatkan Kuota Gratis 3 Tri 5GB Terbaru 2018 ini, semoga menguntungkan untuk kamu. Jika ingin mendapatkan update terbaru paket internet murah, silahkan berlangganan via email di bawah. Jangan sampai ketinggalan postingan menarik blog Paketaninternetmurah.com.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel