Paket WhatsApp Tri (3) Murah Rp2.000 Seharian Terbaru 2018

Paketaninternetmurah.com - Setiap provider mempunyai program masing-masing yang diberikan kepada penggunanya. Termasuk provider yang satu ini. Sebagai pengguna provider 3, saya cukup puas dengan paket internet murah yang diberikan; meskipun terkadang sinyal hilang/gangguan untuk sementara.

Pada kesempatan kali ini, saya berbagi tentang cara beli paket WhatsApp kartu Tri. Paket khusus untuk chatting menggunakan aplikasi WhatsApp ini diberikan kepada pengguna Tri, dengan harga paket seharga Rp2.000 saja dan berlaku seharian. Bagi kamu yang tertarik membelinya, di bawah ini panduan cara beli paketnya silahkan dibaca.

Paket WhatsApp Tri (3) Murah Rp2.000 Seharian Terbaru 2018

Cara beli paket WA ini bukan menggunakan cara dial, seperti cara-cara lainnya yang sudah diposting di blog "Paketan Internet Murah". Melainkan menggunakan layanan Bima+ yang diberikan oleh pihak Tri kepada penggunanya.

Kamu bisa mengakses Bima+ menggunakan aplikasi yang didownload dari Play Store, maupun versi web browser dengan mengunjungi link berikut : http://bima.tri.co.id.

Cara daftar paket WhatsApp di kartu 3 :
  1. Silahkan login menggunakan nomor Tri di layanan Bima+
  2. Setelah itu silahkan ketikan kata kunci "whatsapp" pada kolom pencarian yang tersedia
  3. Kemudian pilih opsi "WhatsApp 1 Hari" yang muncul
  4. Langkah selanjutnya untuk membeli paket WhatsApp 3 adalah tekan tombol 2.000
  5. Berikutnya pilih metode pembayaran Pulsa Tri
  6. Langkah terakhir tinggal tekan tombol Membeli

Silahkan tunggu pemberitahuan aktivasi dari paket WhatsApp kartu Tri yang barusan kamu beli.

Supaya paket WhatsApp Tri ini berhasil diaktivasi, pastikan pulsa 3 kamu mencukupi untuk melakukan pembelian paket WhatsApp yang seharga Rp2.000 untuk sehari ini. Untuk cek sisa pulsa nomor Tri lakukan dial *111*1#.

Demikain postingan tentang Paket WhatsApp Tri (3) Murah Rp2.000 Seharian Terbaru 2018 ini, semoga membantu dan bermanfaat untuk kamu. Apabila ingin mendapatkan UPDATE paket internet murah terbaru, silahkan ikuti blog ini dengan berlangganan via email di bawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel