Cara Beli Paket 3 Tri 1GB Rp5.000 Promo 2018

Paketaninternetmurah.com - Info promo terbaru untuk pengguna operator seluler Tri. Kali ini kuota data sebesar 1GB hanya seharga Rp5.000 saja untuk seharian. Paket internet ini cocok dibeli apabila kamu membutuhkan kuota data yang lumayan besar, hanya untuk satu hari saja. Dan paket internet murah ini berlaku untuk jaringan 3G/4G (semua jaringan).

Namun, sayangnya paket internet Tri kuota 1GB seharga 5rb ini tidak semua nomor 3 mendapatkan promonya. Karena promo diberikan ke nomor-nomor tertentu, dan setiap nomor Tri diberi promo yang tidak semuanya sama.

Untuk mengetahui apakah nomor Tri kamu mendapatkan promonya, silahkan lakukan cara membeli paketannya di bawah ini.

Cara Beli Paket 3 Tri 1GB Rp5.000 Promo 2018

  1. Untuk promo paket internet Tri ini, silahkan lakukan dial *111*1#. Apabila mendapat promo, hasilnya seperti di bawah ini
  2. Sesuai seperti gambar di atas, apabila ingin beli paket internet Tri murah kuota 1GB hanya Rp5000 silahkan pilih opsi nomor 3
  3. Langkah terakhir tinggal konfirmasi ketik angka 1 untuk membeli paketannya
  4. Silahkan tunggu mendapat pemberitahuan lewat sms dari Tri

Supaya aktivasi beli paket internet di atas berhasil, pastikan pulsa kamu mencukupi untuk melakukan pembelian paket Tri kuota 1GB seharga Rp5.000.

Demikian postingan tentang Cara Beli Paket 3 Tri 1GB Rp5.000 Promo 2018 ini, semoga bermanfaat untuk kamu. Jangan lupa! Untuk mengikuti update terbaru postingan blog ini seilahkan berlangganan via email di bawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel