Cara Beli Paket 3 Tri Murah 3GB Seharga 3000 Harian Terbaru

Cara Beli Paket 3 Tri Murah 3GB Seharga 3000 Harian Terbaru - Selamat datang di Paketaninternetmurah.com. Kali ini paketaninternetmurah.com akan bagikan kepada kalian semua tentang promo baru dari Tri, dengan masa berlaku kuota harian. Kuota cukup besar dan harganya juga murah. Dengan hanya bayar Rp3.000 saja, kalian bisa membeli paket internet 3 dengan kuota 3GB. Murah bukan?!

Murah sih, namun sayangnya paketan internet ini tidak di semua nomor Three mendapat promonya lho Guys. Jadi yang beruntung saja yang bisa mendapatkan promo paket 3GB seharga 3000 ini. Baiklah, untuk mengecek promo yang ada di nomor Tri kalian, silahkan ikuti saja panduan di bawah ini.



Cara Beli Paket 3 Tri Murah 3GB Seharga 3000 Harian Terbaru

1. Silahkan lakukan dial *111*1#, kemudian lihat, apakah paket Tri 3GB Rp3.000 terdapat pada daftar paket hasil tersebut. (Lihat gambar di bawah ini)


2. Kalau paket 3GB Rp3.000 ada pada daftar, silahkan pilih opsi dimana paket tersebut ditempatkan. Seperti gambar di atas, pilih opsi nomor 2.


3. Sebelum menyetujui untuk membeli paket internetnya, silahkan baca terlebih dulu ketentuan paket internetnya. Seperti gambar di atas, terdapat ketentuan waktu pembagian kuota data internet. Silahkan dibaca, dan apabila sudah yakin dengan ketentuannya dan ingin melanjutkan membeli paketan, silahkan masukkan angka 1 dan tekan KIRIMKAN.

Tunggu sampai nomor kamu mendapatkan balasan SMS, dan pastikan pulsa mencukupi nominal harga paket, supaya proses aktivasi paket internet 3GB 3000 berhasil.


Cara Stop/Berhenti Berlangganan Paket Tri 3GB 3000

Nah karena paket internet Tri 3GB di atas memberlakukan sistem auto renewall (perpanjangan otomatis), maka saya cantumkan juga bagaimana cara berhenti langganan paket internetnya (stop berlangganan otomatis).

Mungkin apabila dikemudian hari ingin unreg setelah beli paket internet 3000 3GB di atas, maka untuk stop berlangganan otomatis paketannya, silahkan lakukan cara dengan sms, ketik Stop 3GBAUR kirim ke 234.

Apabila cara di atas tidak bekerja, silahkan hubungi contact service Tri di nomor 123, atau melalui aplikasi Bima+.

Kemudian untuk cek sisa kuota data paket di atas, silahkan lakukan dial *123*2*3# atau dengan sms ketik INFO KUOTA kirim ke 234.


Sekian informasi tentang Cara Beli Paket 3 Tri Murah 3GB Seharga 3000 Harian Terbaru ini, semoga bermanfaat untuk kalian semua pengunjung Paketaninternetmurah.com.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel