Game Need For Speed Most Wanted PSP PPSSPP Android / PC

Halo guys! Pada kesempatan kali ini aku bagikan link download Need For Speed Most Wanted ISO file. Untuk bisa dimainkan di emulator ppsspp baik menggunakan Android maupun PC. Selain itu bisa juga untuk platform game PSP.

Need For Speed atau biasa disingkat NFS seri Most Wanted ini dulu admin pertama kenal game dari platform PlayStation 2. Saat punya laptop, kemudian memainkan gamenya di platform Windows. Hingga berhasil menyelesaikan beberapa misi tantangan balap mobil.

download need for speed most wanted ppsspp

Game NFS Most Wanted ISO yang aku bagikan di artikel ini versi terbaru 5.1.0. Untuk game ini mempunyai grafik yang bagus, dan fitur misi yang beragam. Fitur balapan di game ini juga bisa kejar-kejaran atau menabrak mobil polisi.

Mobil polisi ini mengganggu sobat ketika balapan, yaitu dengan mengejar dan menghalangi. Tidak hanya itu saja, ada mobil lain yang bukan peserta balapan untuk tantangan permainannya. Malah mobil ini bisa berlawanan arah, sehingga sobat harus berada pada sisi jalan yang benar supaya tidak menabrak mobil berlawanan arah ini.

Serunya lagi, sobat bisa menambah kecepatan seperti mengaktifkan NOS pada mobil ketika balapan. Menurut admin, ini adalah game mobil race terbaik yang pernah admin mainkan.

nfs mostwanted terbaru iso

Ketika pertama kali membuka permainan ini, sobat langsung disuguhkan untuk membuat karakter sendiri. Seperti mengisi formulir tentang, Name, Age, dan Hometown. Sobat juga bisa modify mobil supaya lebih powerful.

Untuk mode bermain di game ini ada Quick Play, Career, dan Multiplayer. Career adalah mode permainan dengan misi tantangan melawan Blacklist. Blacklist di sini adalah karakter lawan sobat dalam balapan mode misi career.

Ada 15 Blacklist dalam game ini, dan masing-masing terdapat mode tantangan balapan yang berbeda-beda untuk diselesaikan. Seperti blapan Drag, Lap, bahkan misi menabrak polisi.

| Download Game Lainnya: GTA Vice City Stories PSP ISO Android PC

Info Game NFS Most Wanted

  • Nama Game: Need For Speed: Most Wanted
  • Penerbit: Electronic Arts (EA)
  • Pengembang: EA Black Box, EA Redwood Shores
  • Tanggal rilis (PS2, XB, GC): 15 November 2005 (Amerika Serikat)
  • Tanggal rilis (PSP, PC): 21 Desember 2005 (Amerika Serikat)
  • Serial: Need For Speed
  • Platform: PS2, Xbox, Xbox 360, GCN, Microsoft Windows, PSP, Mac OS X, GBA, NDS, Windows
  • Mode: Satu Pemain (Single Player) & Multi Pemain (Multi Player)
  • Sumber Info: Wikipedia

Download Need For Speed Most Wanted 5.1.0 PSP PPSSPP

File ISO need for speed psp games yang admin bagikan di sini memiliki ukuran kecil yaitu 135 MB. Untuk mengunduhnya silahkan menuju link di bawah.

How to Install:
  1. Silahkan unduh filenya melalui link di bawah
  2. Setelah terunduh, silahkan Extract terlebih dulu karena file berformat RAR. Aplikasi untuk mengextract bisa pakai WinRar untuk PC dan Zarchiver untuk Android
  3. Setelah di Extract maka sobat akan menjumpai file game .iso
  4. Berikutnya silahkan buka Emulator PPSSPP bagi yang memainkan di PC maupun Android
  5. Kemudian silahkan cari (load) file .iso hasil Extract tadi menggunakan emulator ppspp sobat
  6. Enjoy!

Link Download:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel