Paket Internet Telkomsel Kartu As Promo 2GB Rp25.000 Terbaru 2018

Paketaninternetmurah.com - Pada kesempatan kali ini, saya berbagi tentang promo paket internet Telkomsel.Khususnya di kartu As, karena saya melihat promo ini di kartu As. Bagi kamu yang nomor Telkomselnya bukan kartu As, silahkan cek saja apakah mendapat promo atau tidak. Karena kemungkinan sesama Telkomsel, maka mendapat promo yang sama.


Baiklah untuk cara beli promo paket internet Telkomsel kartu As kuota 2GB seharga Rp25.000 ini, silahkan ikuti di bawah ini panduannya.

Paket Internet Telkomsel Kartu As Promo 2GB Rp25.000

  1. Silahkan lakukan dial *363#
  2. Kemudian lihat, apakah ada opsi promo paket combo 2GB seharga Rp25.000. Kalau ada, silahkan pilih opsi tersebut seperti di bawah ini
  3. Selanjutnya silahkan baca ketentuan paket internetnya, kalau setuju dan ingin melanjutkan membeli paketannya, silahkan pilih opsi YA dengan memasukkan angka 1 dan tekan tombol Kirimkan
Berdasarkan info paket combo di atas, ketentuan paket internet ini apabila kamu membelinya, kamu akan mendapatkan tambahan gratis 600 menit dan 400 SMS ke sesama Telkomsel. Kemudian untuk masa berlaku paket internet ini adalah 30 hari dan tidak ada pembagian waktu kuota data.

Demikian artikel tentang Paket Internet Telkomsel Kartu As Promo 2GB Rp25.000 ini. Apabila ingin mendapatkan update terbaru promo paket data internet, silahkan berlangganan blog ini dengan memasukkan email pada kolom di bawah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel