Game Spider-Man 3 PPSSPP CSO Highly Compressed

SpiderMan 3 PSP CSO - File game Spider Man Cso yang admin bagikan di sini sudah Highly Compressed ke bentuk RAR sehingga ukuran file menjadi kecil, yakni sekitar 39 MB. Sobat bisa download gamenya pada link di bagian paling bawah artikel ini. Namun admin sarankan untuk membaca infonya terlebih dahulu.

spider man 3 ppsspp cso

Sobat pasti sudah tidak asing dengan nama Spider Man yang merupakan pahlawan super laba-laba pada film yang populer. Awalnya manusia biasa, namun karena terkena gigitan dari seekor laba-laba menjadikan manusia tersebut mempunyai kekuatan super menjadi manusia laba-laba.

Wujudnya tetap berbentuk manusia namun memakai kostum, dan pada kekuatannya seperti layaknya laba-laba. Misalnya seperti merayap di atap-atap dinding, atau bangunan-bangunan. Dan bisa juga mengeluarkan jaring laba-laba, serta kemampuan bertarung yang kuat untuk mengalahkan penjahat.

Di game ppsspp Spider Man 3 ini nanti sobat akan merasakan serunya bergelantungan dikota menggunakan jaring, merayap, dan menyelesaikan misi dengan melawan berbagai musuh dalam game. Tentunya sebagai pahlawan super.

spiderman 3 psp iso highly compressed
spiderman 3 psp iso 40mb

Saat pertama bermain game Spider Man 3 PPSSPP ini sobat akan mengikuti trialnya terlebih dahulu, supaya tahu bagaimana cara menyerang musuh, dan teknik-teknik control dalam game.

Seperti gambar di atas, video game ini sudah mempunyai grafik yang cukup bagus dan 3D padahal ukurannya kecil sekitar 40 MB.


Download Spider-Man 3 PPSSPP

Game ini tidak untuk PSP saja sebenarnya, namun platform game lainnya seperti PlayStation 3 dan lainnya juga dapat memainkan game ini.

Tapi untuk file pada link download Spiderman 3 Cso yang admin bagikan di sini bisa dimainkan di PSP, Android, dan PC. Untuk Memainkan Android dan PC, sobat harus menggunakan emulator PPSSPP terlebih dulu. Jika belum punya silahkan mendownloadnya.

Info Game:
  • Tanggal rilis awal: 2 Mei 2007, PSP 16 Oktober 2007 di Amerika Utara
  • Komposer: Tobias Enhus
  • Pengembang: Treyarch, Visarious Visions, Beenox
  • Genre: Aksi-petualangan
  • Platform: PlayStation 3, PlayStation 2, Xbox 360, PlayStation Portable
  • Mode: 1 Pemain

Info di atas didapat dari Wikipedia, untuk lebih lengkapnya silahkan browsing sendiri apabila perlu.

Cara Memainkan Game PSP di Android / PC
  1. Silahkan download dulu file gamenya lewat link di bagian bawah post ini
  2. Setelah itu silahkan Extract file hasil download
  3. Buka emulator PPSSPP di Android / PC sobat
  4. Silahkan cari (load) file game hasil Extract yang berformat CSO
  5. Selamat bermain


Link Download:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel