Download Moto GP PPSSPP ISO Android/PC

Halo Sobat! Kali ini Paketaninternetmurah.com akan membagikan link download game Moto GP ISO untuk PPSSPP yang bisa dimainkan di Android maupun PC. Sobat bisa mengunduh emulator PPSSPP secara gratis di Play Store atau situs webnya.

Ukuran file Moto GP PSP ISO yang admin bagikan di sini ukurannya cukup kecil yakni sekitar 209 MB yang sudah di highly compressed ke bentuk RAR. Maka setelah diekstrak nanti, file iso sesungguhnya akan lebih besar.

moto gp ppsspp

Game Moto GP PPSSPP

Moto GP adalah game racing yang dulu sering dimainkan di console game PlayStation 2. Namun sekarang nampaknya game ini bisa dimainkan di banyak platform. Seperti sekarang, sobat bisa memainkannya juga di Android atau PC Windows dengan menggunakan emulator PPSSPP.


Siapa yang tidak tahu Moto GP? Yang merupakan salah satu ajang kejuaran dunia balap motor yang ada hingga saat ini. Sobat pasti punya rider favorit yang didukung ketika balap motor diselenggarakan. Beberapa riders yang populer yakni Valentino Rossi, M Marquez, Pedrosa dan banyak lainnya.

download moto gp iso cso
game moto gp psp android pc

Nah, di game ppsspp Moto GP ukuran kecil ini sobat juga bisa memilih beberapa macam riders yang tersedia, seperti ada juga Valentino Rossi. Selain itu sobat bisa memilih sirkuit yang ingin digunakan dan menentukan banyaknya lap atau putaran balapan. Oh ya, tentu dapat juga memilih motor yang akan dipakai balapan, entah itu Honda, Yamaha, Suzuki, Ducati, dll.

Grafik game ini juga cukup bagus jika dilihat dari gambar di atas. Admin memainkan game di atas menggunakan Laptop, dan tidak mengalami lag dengan settingan emulator ppsspp default.

Rilis awal game MotoGP ini pada tanggal 24 Agustus 2006, yang dikembangkan oleh Namco Bandai Games. Untuk penerbitnya adalah Namco Bandai Games & Sony Interactive Entertainment.


Cara Main Game Moto GP PPSSPP

Di sini ada dua cara, yaitu psp via Android atau PC Windows. Jika sobat memainkannya lewat Android, silahkan baca postingan ini: | Cara Main Game PPSSPP di Android |

Nah untuk yang menggunakan PC Windows, baca panduannya di bawah ini:
  1. Unduh file game Moto GP RAR by PIM lewat link di bawah
  2. Setelah itu, silahkan ekstrak filenya menggunakan WinRAR maka nanti akan ada file Moto GP.iso
  3. Buka emulator ppsspp sobat, jika belum punya silahkan mendownload terlebih dahulu lewat web
  4. Jika emulator sudah dibuka, silahkan pilih opsi cari (load) kemudian carilah dan pilih dimana file Moto GP.iso tadi berada
  5. Selamat bermain!

Jika ingin mendownload game PSP lainnya, silahkan lihat di bawah postingan ini.

Link Download:
| Moto GP RAR by PIM | 209 MB |

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel