Harvest Moon Boy and Girl PPSSPP ISO High Compress

Harvest Moon Boy and Girl PPSSPP ISO High Compress - Halo guys! Kali ini Paketaninternetmurah.com bagikan permainan video game simulasi perkebunan yang populer pada masanya. Merupkan game legend yang dulu dimainkan di PlayStation 1. Bagi sobat mantan player PS 1 mungkin pernah memainkan game ini.

Kini game Harvest Moon dapat dimainkan di Android maupun PC Windows sobat dengan menggunakan emulator PPSSPP. Sobat bisa mendapatkan link download di artikel ini, dengan ukuran file kecil karena sudah di high compress ke bentuk RAR.

Harvest Moon Boy and Girl PPSSPP

Harvest Moon Boy & Girl PPSSPP di sini sama saja dengan seri game Harvest Moon: Back to Natur pada PS 1 dulu. Bedanya untuk yang di artikel ini adalah terdapat karakter perempuan. Jadi ketika memainkan game ini bisa memilih ingin menggunakan karakter Boy atau Girl. Sedangkan yang Back to Nature sendiri hanya bisa memainkan karakter pemain laki-laki (Boy).

Info Game:

  • Penerbit: Natsume
  • Pengembang: Marvelous Entertainment Inc.
  • Tanggal rilis awal: 31 Juli 2007
  • Platform: PlayStation Portable



Download Harvest Moon Boy and Girl PPSSPP

Game yang admin bagikan di sini berbahasa Inggris. Di awal permainan memulai game nanti, sobat akan mendapati percakapan yang cukup lama dari tokoh dalam permainannya. Dan itu menggunakan bahasa Inggris.

harvest-moon-back-to-nature-ppsspp

Namun menurut admin game ini bisa dijadikan sambil belajar Bahasa Inggris, hohoho. Karena bahasa di dalam permainannya cukup sederhana, dan apabila tidak mengerti dengan arti bahasa Indonesia nya, bisa dengan cara menerjemahkannya terlebih dulu.

Baiklah, untuk link downloadnya ada di bagian bawah. Namun baca dulu panduan menginstallnya di bawah ini untuk memainkan game Harvest Moon Boy and Girl PPSSPP di Android dan PC.

How to Install:
  1. Silahkan download terlebih dulu file game lewat link yang ada di bawah
  2. Jika sudah silahkan Extract file hasil download tersebut, maka dihasil Extract ada file game Harvest Moon ISO
  3. Silahkan buka emulator PPSSPP di Android/PC sobat (Jika belum punya silahkan download dulu)
  4. Kemudian cari (load) file game ISO tadi menggunakan emulator ppsspp yang sobat buka
  5. Enjoy

Untuk file ISO hasil Extract nanti akan lebih besar, sekitar 300 MB. Oleh karena itu, file game di artikel ini sudah dikompress menjadi berukuran kecil yakni sekitar 70MB. Sobat bisa menghemat kuota, dan membuat unduhan lebih cepat karena ukurannya yang kecil.


Link Download:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel