Download Game PPSSPP PES 2020-2022 (ISO) Terbaru

PES 2020 PPSSPP Download - Halo Sobat PIM, selamat datang di blog Paketan Internet Murah (PIM). Pada kesempatan kali ini saya sebagai Admin akan membagikan file game PES 2020 ISO untuk pengguna platform game PSP.

pes-2020-iso-ppsspp

Siapa yang tidak tahu game bola yang satu ini? Untuk perempuan mungkin banyak yang belum tahu. Namun untuk laki-laki, saya yakin sudah banyak yang tau game sepak bola ini.

PES atau Pro Evolution Soccer adalah salah satu game sepak bola terbaik yang ada. Dulu game ini adalah saingan dari game Winning Eleven ketika saya masih suka bermain PlayStation di rental. Namun nampaknya sekarang kedudukannya sudah menggeser Winning Eleven setelah saya banyak melihat pemain PS4 ketika bermain game bola dengan PES.

Tidak hanya bisa dimainkan di PlayStation, game bola ini juga bisa dimainkan di platform PlayStation Portable (PSP). Kamu juga bisa memainkannya di Laptop maupun HP Android. Tapi harus menginstall emulator PPSSPPnya telebih dahulu.

PPSSPP Football PES 2020-2022 (ISO) Download

Di postingan kali ini saya bagikan game PES 2020 PPSSPP ISO File dengan link download yang mudah.

Game Pro Evolution Soccer PSP ini mempunyai fitur-fitur dan grafik yang menarik. Diantaranya seperti pemain baru, liga baru, Timnas, hingga dari grafik yang bagus serta kontrol yang mudah.

pes-2019-iso-ppsspp-download

Adanya pemain baru di game ISO PES 2020 ini akan membuat kalian lebih puas memainkannya. Apalagi diperbaruinya dengan liga yang baru.

Kamu juga dapat membuat TIM sendiri di game Pro Evolution Soccer PPSSPP ini jadi lebih menarik. Membuat Tim yang kuat, dengan club sendiri untuk melawan club-club besar akan memuaskan hasrat kamu bermain game sepak bola. Ditambah kamu bisa bermain dengan mode Multiplayer atau melawan teman kamu sendiri.

Download Juga: Game GTA PPSSPP

Tunggu apalagi, selebihnya silahkan lihat sendiri dengan mengunduh dan memainkan game PPSSPP PES 2020.

Panduan Install Game PES 2020/2021 ISO PPSSPP

  1. Setelah selesai mendownload file PES 2020 .iso lewat link di bawah, silahkan Extract filenya (gunakan aplikasi WinRAR untuk pengguna PC, dan Zarchiver untuk pengguna Android sebagai aplikasi Extract)
  2. Setelah diextrct menjadi folder, maka di dalamnya ada file berformat .iso
  3. Berikutnya jika kamu menggunakan Android atau Windows, silahkan buka emulator PPSSPP (Jika belum punya download terlebih dulu emulatornya)
  4. Jika sudah terbuka, tekan opsi LOAD dan cari file dengan format .iso tadi dalam folder hasil extract
  5. Setalah itu tunggu loadingnya, dan kamu siap memainkan game pes 2020 ppsspp



Jika kamu menggunakan perangkat Android, berikut di bawah ini spesifikasi HP yang cocok untuk memainkan game di atas:
  • Versi Android: OS 4.4 (minimal)
  • RAM: 1GB
  • Penyimpanan: 1GB

Link Download:
| PES 2020 PPSSPP ISO | 622MB |
| PES 2022 PPSSPP | 1GB+ |


Game PSP Lainnya:

Kenapa Tidak Bisa Memainkan Game PPSSPP PES 2020/2021 ISO

Jika tidak bisa memainkan game di atas dengan masalah layar blank hitam, cara mengatasinya adalah dengan mengubah bahasa emulator ppsspp kamu menjadi casstelano (espana).

Langkah-langkah mengubah bahasa emulator sebagai berikut:
  1. Silahkan buka Emulator PPSSPP kamu
  2. Selanjutnya klik menu Settings
  3. Setelah itu pilih System > Language > Castellano (Espana)
  4. Kemudian silahkan coba buka lagi file iso pes 2020 tadi dengan emulator berbahasa espana

pes 2019 psp iso english download

Demikian postingan kali ini, semoga lancar untuk mengunduh, menginstal dan memainkan gamenya dengan file dan panduan pada artikel kali ini.

Untuk game ppsspp lainnya, silahkan pilih di bawah ini atau kunjungi paketaninternetmurah.com. Mohon maaf link download game PES 2021 PPSSPP Terbaru belum tersedia....

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel