Download Game PPSSPP Metal Slug XX (ISO) Terbaru

Download Game PPSSPP Metal Slug XX (ISO) Terbaru - Siapa yang gak kenal game jadul ini. Game ini menurut saya adalah salah satu game ringan yang menyenangkan. Karena kita tinggal menembak, menghindar, melompat, tiarap dan terus maju ke kanan. Walau mati sekalipun, akan hidup kembali sehingga kita tetap bisa melanjutkan gamenya hingga selesai.

Metal Slug merupakan game yang dikembangkan oleh SNK Playmore. Sudah dirilis sejak tanggal 17 Juli 2008. Sampai saat ini saya yakin sudah banyak yang mengetahui game legenda ini. Game ini pun bisa dimainkan dengan platform PSP, PlayStation, hingga Nintendo DS. Kalau dulu saya peratama kali memainkannya seingat saya adalah menggunakan platform PS1.

Menyelesaikan Misi melawan tentara militan pada game bergenre Run and Gun ini dulu sangat menyenangkan. Ingat dulu PS1 satu jam bayarnya cuman seribu rupiah, hehehe.

Kemudian untuk Penerbit game Metal Slug ini adalah SNK Playmore, Namco Bandai Games, Atlus USA, Square Enix, UTV Ignition Games.

Game ppsspp Metal Slug XX sendiri merupakan hasil remake dari versi Metal Slug 7. Untuk permainannya menyelesaikan misi mungkin agak lebih sulit dibandingkan versi Metal Slug lainnya. Terdapat tiga pilihan level kesulitan permainannya, yaitu Easy (mudah), Normal, dan Hard (sulit). Namun jangan khawatir, meskipun kamu nantinya mati di dalam game. Kamu bisa hidup lagi. Sehingga game ini merupkan game yang menyenangkan dan tidak bikin pusing.

Download Game PPSSPP Metal Slug XX (ISO) Terbaru

game ppsspp metal slug

Nah pada artikel kali ini, saya bagikan file game ppsspp Metal Slug XX (iso) untuk bisa dimainkan di platform yang kamu pakai. Ukuran file juga cukup kecil menurut saya. Jadi kamu tidak perlu khawatir masalah lag ketika memainkan, dan semacamnya.

Jika kamu menggunakan Android atau PC, kamu harus menggunakan emulator PPSSPP untuk bisa memainkan game Metal Slug XX ini.


Informasi Tentang Game Metal Slug

  • Rilis: 17 Juli 2008
  • Pengembang: SNK Playmore
  • Penerbit: SNK Playmore, Namco Bandai Games, Atlus USA, Square Enix, UTV Ignition Games
  • Seri: Metal Slug
  • Genre: Run & Gun
  • Mode: Offline
  • Platform Game: PSP, PlayStation, Nintendo DS

| Game PSP Lainnya: Download Game PPSSPP Ukuran Kecil

Cara Menginstall Game

  1. Silahkan download terlebih dahulu game metal slug xx ppsspp
  2. Jika sudah, silahkan Extract file RAR hasil download
  3. Gunakan file berekstensi .iso atau .cso untuk dimainkan

Jika kamu menggunakan Android atau Laptop, silahkan download terlebih dahulu emulator PPSSPP supaya bisa memainkan game .iso/.cso di atas.


Link Download:

Akhir Kata

Demikian game ppsspp yang saya bagikan kali ini, semoga kalian tidak mendapati kesulitan ketika mengunduhnya. Dan semoga tidak terdapat masalah lain terhadap file yang sudah kalian unduh.

Apabila ada kesalahan info dan pelanggaran pada postingan kali ini, saya mohon maaf. Ikuti terus blog ini untuk mendapatkan game ppsspp menarik lainnya. Terimakasih!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel