5 Game GTA PPSSPP ISO/CSO Free Download

Halo Guys! Pada postingan kali ini Paketaninternetmurah.com bagikan link download game GTA PPSSPP dengan format ISO maupun CSO file. Namun untuk hasil download game ppsspp dalam bentuk RAR, kemudian harus diextract terlebih dulu untuk bisa memainkan game ISO yang ada di dalamnya. Hal ini dimaksudkan agar ukuran file unduhan menjadi kecil setelah dilakukan highly compressed ke bentuk RAR.

Game PPSSPP GTA ini bisa dimainkan pada Android maupun PC, namun harus menggunakan emulator PPSSPP sebagai platform permainan PSP ISO/CSO file. Jika belum punya, sobat harus mendownloadnya terlebih dahulu.

Ada beberapa game di dalam seri Grand Theft Auto (GTA) ini, yang akan admin ulas di bawah. Namun untuk seri yang paling terkenal menurut admin adalah seri Grand Theft Auto: San Andreas.

Dulu admin mengenal dan memainkan pertama kali melalui game console PS 2.

Baiklah, untuk 5 Game GTA PPSSPP ISO/CSO Free Download yang admin bagikan silahkan lihat di bawah ini.

1. Grand Theft Auto: Vice City Stories

GTA Vice City Stories ini bukan seri pertama. Namun akan admin ulas di bagian awal artikel ini. Seri ini dirilis pada tanggal awal 27 Oktober 2002. Sudah cukup lama hingga tahun sekarang ini. Diterbitkan oleh Rockstar Games, dan untuk pengembang game ini adalah Rockstar North & Rockstar Vienna.

Berdasarkan informasi Wikipedia, platform game ini adalah PlayStation 2, iOS, Android, Windows, dan Xbox. Namun seiringnya waktu sampai sekarang sudah bisa dimainkan di platform PSP PPSSPP.

Game GTA Vice City Stories dengan genre Aksi ini perlu sobat coba memainkannya dan menyelesaikan misi yang menarik. Sayangnya mode pemain game ini hanya satu pemain saja (single player).

Untuk grafik video game lumayan bagus. Karena sudah memuat grafik 3D.

download game gta vice city stories ppsspp cso



2. Grand Theft Auto: Liberty City Stories

Seri GTA Liberty City Stories ini rilis lebih akhir ketimban Vice City di atas, yaitu pada tanggal 25 Oktober 2005. Diterbitkan oleh perusahaan yang sama yakni Rockstar Games. Lalu berdasarkan informasi yang admin peroleh, pengembang game ini adalah Rockstar Leeds & Rockstar North.

download gta liberty city stories ppsspp iso

Gem dengan genre Aksi-petualangan yang seru dan menyenangkan. Sobat bisa bermain dengan menyelesaikan beragam misi yang diberikan. Bisa memukul, menembak, melompat. Pun bisa menyetir berbagai kendaraan seperti motor, mobil, truk dan bus.

Download GTA Liberty City Stories ukuran kecil highly compressed:


3. Grand Theft Auto: San Andreas

Seri GTA San Andreas ini belum admin temukan untuk ISO File game PPSSPP PSP nya. Namun jangan khawatir, sobat tetap bisa memainkan melalui platform Android OS maupun Windows PC. Dengan begitu, sobat tetap bisa menikmati serunya bermain GTA San Andreas.

download gta san andreas ppsspp iso

Game dengan grafik beresolusi tinggi ini tentu memuaskan untuk dimainkan. Mode bermain pun ada Single Player maupun Multiplayer. Dirilis pada tanggal awal bermula untuk PS 2 yaitu 26 Oktober 2004 di Amerika Utara. Game yang diterbitkan oleh Rockstar Games dan dikembangkan oleh Rockstar North ini mampu memikat penikmat game pada zamannya.

| Link: GTA San Andreas PSP ISO Download (Belum tersedia)
| Link: GTA San Andreas (Lainnya/Bukan PSP)


4. GTA: Chinatown Wars

Game seri Grand Theft Auto selanjutnya adalah Chinatown Wars. Salah satu serial GTA yang diterbitkan oleh Rockstar Games dirilis pada tanggal 27 Maret 2009 ini tentunya menarik untuk dimainkan. Dengan genre Aksi-petualangan dengan grafik 3D namun masih menggunakan sudut pandang kamera klasik.

download gta Chinatown Wars ppsspp iso

Sobat bisa memainkan game ini di platform PSP atau menggunakan emulator PPSSPP jika ingin memainkannya di Android maupun PC Windows.

| Link: GTA Chinatown Wars PSP ISO Download (Belum tersedia)


5. GTA: V

Terakhir ulasan postingan Paketaninternetmurah.com ini adalah seri Grand Theft Auto V (GTA 5). Sayangnya untuk file ISO PPSSPP game ini belum admin temukan. Nanti ketika sudah didapatkan, akan diperbarui pada postingan ini tanpa pemberitahuan.

Sobat bisa ikuti terus blog ini, supaya tidak ketinggalan game menarik lainnya.

download gta v 5 ppsspp iso

Game yang diterbitkan oleh Rockstar Games pada tanggal rilis 17 September 2013 dan dikembangkan oleh Rockstar North ini bisa dimainkan di platform PS 3, PS 4, Xbox 360, Xbox One, dan Microsoft Windows dengan mode bermain Single Player & Multiplayer online.

| Link: GTA V PPSSPP PSP ISO (Belum tersedia)


Demikian itulah postingan kali ini tentang game serial Grand Theft Auto yang memang menjadi serial unggulan dari Rockstar Games.

Game PSP Lainnya:

Mohon maaf, untuk beberapa link download di atas belum tersedia karena memang file ISO/CSO belum didapatkan. Jika sudah didapatkan maka akan diperbarui segera. Untuk game menarik lainnya silahkan lihat pada related post di bawah artikel ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel